Sijago Merah Amuk 6 Rumah Di Rt 005/08 Wijayakusuma Gropet

oleh -325 Dilihat
oleh

FaktaexposeJAKARTA, – Enam rumah semi permanen dijalan Tubagus Angke, RT 005/08 Kelurahan Wiajayakusuma, Grogol Petamburan Jakarta Barat hangus ludes terbakar.

Musibah kebakaran rersebut membuat kemacetan arus lalu lintas di Jalan Tubagus Angke arah Daan Mogot Pesing, disebabkan jadi tontonan warga sekitar.

Api yang menghanguskan rumah kontrakan milik Sri Handono diperkirakan sekira jam 06.10 pagi yang berlokasi di pemukiman padat penduduk.

Sumber api berawal dari rumah Bobby yang di jadikan penyimpanan alat dagangan milik Eka (27) yang setiap hari berdagang lesehan dipinggir jalan depan komplek Rasa Sayang dikatakan Eka.

” yaa saya berdagang lesehan makanan cemilan dan makanan berat setiap hari di depan pinggir jalan komplek Rasa Sayang Pesing,” ucap Eka.

Baca Juga  Wahidin ( Obot) Terpilih Sebagai Anggota LMK RW 02 Kelurahan Cengkareng Barat

Asal api di duga konsleting listrik, di jelaskan Joko Susilo petugas Damkar dari Jakarta Barat.

14 gabungan armada Damkar diturunkan dari gabungan Jakarta Barat dengan personil 56 damkar yang tergabung, rabu (20/10/2021)

” Dikarenakan lokasi padat penduduk dan juga bangunan semi permanen, maka petugas kami melakukan dengan beberapa manuver pemadaman, agar api tidak merembet ke rumah lainnya,” Ujar Joko.

Sambung Joko, dan Allhamdulillah api bisa di padamkan sekitar 1 jaman, dengan terus dilakukan pendinginan.

Dan tidak ada korban jiwa, sedang untuk kerugian belum bisa dijelaskan,”ucap Joko.

Dari kejadian musibah kebakaran tersebut, kini sudah di tangani Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat.(yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *