Sholat Taraweh di Malam Ketiga, Kapolsek Muara Baru Berikan Imbauan dan Maklumat Kapolda Metro Jaya

oleh -171 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Dihari ketiga ibadah sholat taraweh Kapolsek Muara Baru Polres Tanjung Priok AKP Ahmad Haris Sanjaya melaksanakan sholat taraweh bersama jamaah di Mushola Safinatul Mukminin Pelabuhan Muara Baru, Jumat (24/3/2023).

Dikesempatan waktunya Kapolsek Muara Baru memberikan imbuan dan menyampaikan maklumat Kapolda Metro Jaya kepada jamaah terkait Kamtibmas di bulan suci Ramadhan.

” Bahwa untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dan demi menjaga ketenangan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa serta mengantisipasi kegiatan masyarakat yang di salahgunakan yang dapat mengganggu ketertiban umum di larang melakukan kegiatan” kata Kapolsek AKP Ahmad Haris.

Baca Juga  Ribuan Warga Cengkareng Banjiri Vihara Hemadhiro Mettavati Untuk Mendapatkan Baksos Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal

Lanjut Haris, adapun imbauan tersebut yaitu’,” Larangan berkonvoi kendaraan, Bermain petasan atau kembang api dan Berkumpul atau berkerumun sambil menunggu berbuka puasa dan sahur yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat seperti, Balapan liar
dan Tawuran,” ujar Haris.

Kemudian Haris mengingatkan , Apabila di temukan perbuatan yang bertentangan dengan Maklumat ini, anggota Polda Metro Jaya dapat melaksanakan tindakan kepolisian..

” Dan apabila ditemukan masyarakat melanggar atau bertentangan dengan maklumat, kami tidak segan segan mengambil tindakan,” tegasnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *