Setelah Salat ied, Pj. Bupati Aceh Timur Gelar Open House di Rumah Dinas

oleh -163 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com.ACEH TIMUR – Usai melaksanakan salat Idul Fitri 1445 Hijriah, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si menggelar open house terhadap masyarakat di rumah dinasnya, Jalan Peutuah Husen, Idi Rayeuk, Aceh Timur, Rabu (10/4/2024).

Kegiatan open house ini diwarnai dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

Terlihat tamu mulai berdatangan sekira pukul 09: 00 WIB, yang terdiri dari Unsur Forkopimda, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, tokoh agama dan masyarakat.

Tampak hadir rombongan Polres Aceh Timur yang datang ke rumah dinas Pj Bupati Aceh Timur. Rombongan terdiri dari Kapolres beserta keluarga, Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas hingga para Kapolsek.

Dalam open house Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriyah ini tampak suasana akrab dengan penuh komunikasi yang harmonis, sehingga suasana silaturahmi saling berjabat tangan dan bermaafan di 1 Syawal ini menjadi lebih bermakna.

Baca Juga  GOR Damyati Tangerang Terendam Banjir, Anggota DPRD Ini Sarankan Bangun Ground Tank

Kegiatan open house ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus memupuk rasa kebersamaan baik di antara unsur pemerintahan dan masyarakat dengan memanfaatkan momentum hari penuh kemenangan.

Pada open house ini, Pj. Bupati Aceh Timur didampingi istrinya dr. Maizarniwati beserta keluarga menyambut seluruh tamu yang datang dengan wajah ceria dan bahagia serta penuh rasa kekeluargaan.

“Semoga dengan adanya open house ini kita dapat mempererat tali silaturrahmi, berjabat tangan untuk saling memaafkan di hari yang Fitri ini,” demkian hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah (Setda) Aceh Timur, Muhammad Iqbal, S.STP, M.AP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *