Setelah Dilantik, DPD KGN Jateng Langsung Bantu Program Ketahan Pangan

oleh -155 Dilihat
oleh

Semarang, Faktaexpose.com

Sejak berdiri 6 Juni 2021 dan Deklarasi 28 Oktober 2022 di Gedung IS Plaza Jakarta Timur, DPP Kita Ganjar Nusantara (KGN) kembali melantik DPD KGN Jateng, Sabtu (6/5/2023), di Desa Tambak, Kec Mojosono, Kabupaten Boyolali.

Pelantikan organ pendukung Ganjar Presiden 2024 Jawa Tengah dan 20 DPC (Dewan Pimpinan Cabang)/ Kabupaten/Kota serta ribuan masyarakat simpatisan Ganjar Pranowo.

Menurut Sekertaris DPD KGN Jawa Tengah Ir. Gerry Grefisanto, acara pelantikan difokuskan di desa karena agar pengurus, simpatisan yang hadir dapat merasakan dan berinteraksi langsung dengan masyarakat dipedesaan.

“Agar pengurus dapat meresap langsung aspirasi mayarakat pedesaan yang nantinya dikompilasi dan diresume agar bisa disampaikan oleh penyelenggara negara nantinya, baik yang ada di eksekutif maupun legislatif,” ujar Sekertaris yang baru dilantik.

Perlu diketahui, acara pelantikan dimeriahkan dengan pertunjukan Seni tari Reog dari relawan milenial Kita Ganjar Nusantara ( KGN ) serta hiburan musik oleh penyanyi-penyanyi dari kota susu tersebut.

Baca Juga  Viral di Media Sosial, 4 Hari Hilang dari Rumah, Maulida Ditemukan Polisi di Madat

Ada yang menarik sela sela acara pelantikan. Yaitu, ada kesempatan dari pada simpatisan berasam relawan KGN memberikan bantuan berupa ribuan bibit pisang cavendis kepada masyarakat untuk ditanam sebagai bentuk program ketahan pangan.

“Sebagai oleh oleh dari pelantikan ini, kami (KGN dan Simpatisa) memberika bibit pisang cavendis untuk ditanam dilahan lahan kosong sebagai program ketahanan pangan,” Imbu Gerry.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Umum Kita Ganjar Nusantara Boyke Hasiholan Simanjuntak berpesan, agar seluruh relawan KGN terus semangat mendukung program-program Pemerintah dan semangat memberikan dukungan pada calon presiden thn 2024 mendatang, sebab Ganjar Pranowo yang memiliki visi untuk meneruskan program-program yg sudah dilakukan oleh pemerintahan Jokowi.

“KGN tetap semangat mendukung program-program Pemerintahan Jokowi dan semangat memberikan dukungan penuh serta ikhlas pada Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 nanti,” tutupnya

AN/Rbt,DPD KGN JT/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *