Serda Abdi Amrizal Komsos di Kampung Pancasila Koramil 01/Tamansari

oleh -64 Dilihat

Faktaexpose.com , Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serda Abdi Amrizal melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kampung Pancasila, Jalan Kampung Jawa Malang, Rt. 015 / 007, Kel. Keagungan, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Minggu (21/8).

Dalam Komsosnya Serda Abdi Amrizal membahas terkait keamanan dan ketertiban masyarakat dalam rangka mengantisipasi tindak kenakalan Anak remaja seperti Tawuran, Curanmor dan Begal yang sangat meresahkan masyarakat.

Menurut Danramil 01/TS, Kapten Inf Mulia Adi Dharma, untuk mengantisipasi dan mencegah seluruh tindak kenakalan remaja di wilayah tentunya sangat perlu memberlakukan jam malam.

Baca Juga  DPP AWDI Giat Raker Bersama Jajaran Pengurus

“Tiga Pilar tingkat Kelurahan Keagungan di kampung Pancasila berencana memberlakukan jam malam dan warga di harapkan berpartisipasi di setiap wilayah agar tak ada lagi anak remaja yang berkumpul pada malam hari.”kata Danramil.

Dirinya mengatakan, dengan sering adanya kumpul para remaja di malam hari, maka dapat memicu atau mengundang terjadinya tawuran serta kenakalan remaja lainnya yang melanggar hukum, Tambahnya. (Pen01/TS/Bravo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.