Serbuan Vaksinasi Terus Gencar Dilaksanakan Koramil 01/TS Kodim 0503/JB

oleh -208 Dilihat
oleh

Faktaexpose. Com – Meskipun warga masyarakat sudah berkurang datang untuk melaksanakan vaksin yang di gelar oleh Koramil 01/Tamansari, Kodim 0503/JB di halaman stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga besar VI Utara, Rt. 08/01, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, namun serbuan vaksin terus di laksanakan oleh Koramil 01/TS. Kamis, 09 Juni 2022.

Menurut Pgs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD, sesuai instruksi komando atas, maka serbuan vaksinasi tetap kami laksanakan dengan sasaran vaksinasi untuk Anak usia 6-11 Tahun dan Booster, Vaksin Ke-3 untuk Remaja, Dewasa dan Lansia.

Baca Juga  Keberhasilan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Pangan Masyarakat Di Wilayah Perbatasan Papua

Mayor Missin selaku penanggung jawab serbuan vaksinasi menurunkan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas dengan menyediakan jenis vaksin, Pfizer, Moderna dan Sinovac.

“Hari ini warga masyarakat yang tervaksin sebanyak 38 orang, dan Kami berharap agar masyarakat yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi.”Terang Pgs Danramil. (Pendim 0503/JB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *