Serbuan Kodim 0503/JB Gelar Vaksin Booster di Kampung Pancasila Rw 12 TSI

oleh -379 Dilihat
oleh


Faktaexpose. Com Jakarta, Kodim 0503/JB kembali menggelar serbuan vaksinasi booster Covid-19 untuk masyarakat yang digelar secara terpusat di kampung pancasila RW 012 TSI dengan target 300 dosis, Jumat (18/03/2022).

Ketua RW 012 menyampaikan, pihaknya telah menyiapkan lokasi yang terdekat dengan lingkungan warga guna tercapainya layanan fasilitas vaksinasi bagi masyarakat sebagai upaya mempercepat target kekebalan imunitas kelompok dilingkungan masyarakat.

“Untuk layanan vaksinasi yang diberikan dosis-3 dan juga setelah vaksin ke 2 jeda 3 bulan ke depan bisa mendapatkan layanan vaksin booster”, ucapnya.

Kantor sekertariat RW. 12 TSI dengan target 300 orang yang digelar sesuai dengan data warga masyarakat yang belum vaksin tahap ke 3 Tetapi yang berhasil divaksin sebanyak 173 orang sisanya minta prizer

Baca Juga  Lapas Pemuda Tangerang Gelar Skrining TBC, HIV dan PTM serta X-Ray Thorax kepada Warga Binaan

“Untuk vaksinasi tahap ke 3 disiapkan Astra Xeneca Dosis-3 Booster

Serbuan vaksinasi yang diselenggarakan Kodim 0503/JB melalui jajaran Koramilnya dan Rw 012 TSI diharapkan dapat membantu warga masyarakat dalam meningkatkan imunitas kekebalan tubuh, sehingga dapat menekan penyebaran virus Covid-19 sekecil mungkin dilingkungan masyarakat.

Ahok juga berharap agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah, guna menekan dan juga pencegahan penyebaran Covid-19 dilingkungan masyarakat, “tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *