Serba Serbi Lebaran, Kedai Bebek Goreng “Lik Cip” di Alam Sawah Baturaden Sajian Bikin Jadi Tambah Selera

oleh -865 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, PURWOKERTO – Serba Serbi Lebaran Lebaran di Hari ke dua, masyarakat tentunya banyak yang berlibur dan sambil kuliner dengan keluarga.

Menuju obyek wisata Baturaden di jalan Rempoah Baturaden ada kedai Bebek Goreng “Lik Cip” . Nampak dari pantauan serba serbi lebaran pelayan saji sibuk melayani dari pesanan penyuka kuliner Bebek Goreng, Minggu (23/4/2023).

Bahkan rombongan keluarga bergantian keluar masuk, yang usai makan sibuk trnasaksi yang baru pesan sibuk order menu yang disuka.

Salah seorang bersama keluarganya bersabar menunggu sajian dari pelayan yang telah mengorder, maklum Bebek goreng “Lik Cip” renyah dan mengundang selera.

Suwondo karyawan bebek goreng Lik Cip mengatakan keramaian kedai pemilik Teguh Sucipto atau Lik Cip.

” Konsumen hari ini cukup dibilang ramai dan banyak juga warga pemudik yang mengerti adanya kedai Bebek Goreng “Lik Cip”, khususnya para wisata yang menuju arah Batu Raden, biasanya warga lokal saja,” kata Suwondo.

Baca Juga  Menu Lebaran Dengan Olahan di Semur, Daging Kerbau Banyak Peminatnya

Kembali dia meneruskan, pada hari ini lebaran kedua kurang lebih 100 ekor bebek dengan potongan besar satu dibagi dua, dengan harga Rp 37.000 sudah dengan nasi, sambal dan lalapan,” tuturnya.

Selain itu ada menu ayam kampung, burung puyuh, ayam broiler, tempe tahu lalapan pete goreng, cah kangkung, cah tauge menu yang tersaji, namun harga berpariasi.

” Harga untuk ayam kampung Rp.38.000, ayam broiler Rp, 26.000, burung puyuh Rp 28.000, sayuran Rp.8.000 perporsi,” sebut Suwondo kepada tim serba serbi lebaran.

Alamat kedai bebek goreng Lik Cik arah baturaden sebelah kanan, desa rempoah, Baturaden Purwokerto Utara.

Heny salah seorang konsumen. kata dia harga stabil cukup dibilang murah dan enak renyah, potongan bebeknya besar dan sambalnya juga terasa. Lokasi juga bagus view dibelakannya ada hamparan sawah cukup mengundang selera makan,” tukas Heny.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *