Serah Terima Jabatan Kalapas Baru Dikelas IIB IDI

Faktaexpose.com Aceh Timur — Setelah menjabat selama dua tahun lebih sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Idi,Eka Priyatna,Bc.IP.,S.Sos.,M.Si.Resmi menyerahkan Jabatannya kepada Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Indra Gunawan SH. Selasa Tgl (30/11/2021).

Acara serah terima jabatan dilakukan Penghantar Purna Bakti untuk kalapas IIB Idi Eka Priyatna dilaksanakan di Halaman lapas setempat.

Dalam acara tersebut dan dihadiri unsur Forkompinda kabupaten Aceh Timur,serta kakanwil Aceh dan tamu undangan lainnya

Suasana kebersamaan dalam kekeluargaan, nya nampak kompak beserta haru, Eka Priyatna dalam sambutannya, didampingi istri menyampaikan pesan dan kesannya selama berdinas di Lapas Kelas IIB Idi hingga bukanlah perjalanan yang singkat dan mudah. Banyak pengalaman dan kesan yang bearti selama perjalanan dinas 2 Tahun 6 Bulan terutama kekeluargaan dan kekompakan jajaran Lapas Kelas IIB Idi. “Saya ini seperti Perahu yang tertambat, sejak penempatan pertama dinas sampai pensiun pun di Lapas Idi. Saya Sangat terkesan dengan kekompakan rekan – rekan, rasa kekeluargaan sangat tinggi sehingga saya merasa memiliki banyak keluarga disini”, ujar Eka Priyatna.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Laksanakan Patroli Simpatik di Distrik Walesi

Tue Nov 30 , 2021
(Jayawijaya).Fakta expose. Com -Menjaga situasi diwilayah dimana satuan Yonif 751/VJS ditugaskan sebagai pengaman daerah yang dianggap rawan sudah menjadi suatu tanggung jawab tugas pokok yang harus dilaksanakan, agar tercipta situasi yang tetap aman dan damai. Banyak hal yang telah dilakukan Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS, selain mengenal para tokoh yang […]