Seorang Wisatawan Pulau 1000 Meninggal Dunia Di Perjalanan

oleh -345 Dilihat
oleh

KEPULAUAN SERIBU, faktaexpose.com – Seorang pria paruh baya yang ingin berwisata ke Kepualuan Seribu mendadak meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Pulau Seribu.

Diketahui indetitas wisatawan tersebut bernama Irwan Muliady (53) beralamat jalan Masjid no.10 RT 008/06 Cipayung Jakarta Timur.

Kabar yang di terima dari faktaexpose atas meninggalnya wisatawan bernama Irwan Muliady dikabarkan Camat Pulau Seribu Utara Ismail melalui telepon celuler whatsapp.

Ismail menjelaskan, tadi ada dua orang wisatawan menuju pulau seribu naik Kapal Dishub, namun saat di Pulau Panggang, seorang wisatawan mendadak sakit, kemudian di bawa Puskesmas terdekat.” kata Camat Pulau Seribu Utara, sabtu (20/11/2021).

Lanjut Ismail, namun pertolongan yang diberikan di Puskesmas ada keterbatasan alat, selanjutnya wisatawan tersebut dilarikan ke RSUD, namun diperjalanan nyawa wisatawan tersebut tidak tertolong.” terang Ismail.

Dari kabar adanya wisatawan yang meninggal menuju pulau seribu dibenarkan Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Akp Asep Romli,” yaa benar ada wisatawan yang meninggal tadi .” kata Asep.

Baca Juga  Sahabat Peduli 82#85, Berikan Bantuan 25 Sak Semen Ke Masjid Al Khaer Pesing Kedaung Kaliangke, Cengkareng Jakarta Barat

Asep tambahkan dengan jelas, ” saudara Irwan Muliady dan satu orang temannya yang bernama Idris tiba di dermaga Pulau Panggang menggunakan Kapal Dishub dalam keadaan sehat
tiba dari kapal langsung di cek peduli lindungi syarat memasuki pulau oleh petugas.” kata Asep.

Sambung Kapolsek, setelah tiba di Pulau Panggang korban dan temannya sarapan nasi uduk di warung bapak Hadi Sarwanto setelah Sarapan korban dan temannya istirahat di Saung dermaga Pulau Panggang

Namun, pukul 11.00 WIB korban mengeluhkan lambung nya sakit,
kemudian temannya meminta bantuan kepada petugas untuk membawanya ke Puskesmas,

Setibanya di Puskesmas langsung di tangani oleh pihak Puskesmas karena kondisnya semakin memburuk maka pihak Puskesmas menyarankan untuk di rujuk di RSUD, namun di perjalanan wisatawan tersebut meninggal dunia.” tutupnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *