Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Tempat Air Isi Ulang Di Rawa Buaya

oleh -379 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Nikolas pria (15) kelahiran Kupang menyudahi hidupnya dengan cara di duga bunuh diri. Korban ditemukan didalam tempat usaha air isi ulang Pangestu RO yang bertempat bertempat di Jalan Darma Wanita III RT. 12 RW. 01 Kelurahan Rawabuaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Pria Kupang beralamat Jalan Darma Wanita III RT. 12 RW. 01 Kelurahan Rawabuaya Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat itu ditemukan dalam keadaan sudah tergantung dengan seutas tapi tambang yang terkait di plafon,” Kamis (18/4/2024).

Anggota Babinsa Kelurahan Rawabuaya Koramil 04/Ckr Kodim 0503/JB Sertu Rital memberikan laporan keterangannya secara tertulis

” Berdasarkan keterangan Mamat sebagai saksi, Saksi melihat korban sepulang dari Musholla sekitar pukul 15.30 WIB melihat ada pembeli yang akan membeli air. Kemudian saksi mengetuk pintu kamar korban secara berkali kali namun tidak ada jawaban,” terang Sertu Rital.

Baca Juga  Akibat Miras Sesama ABK Berkelahi, 4 Orang Kena Luka Tusuk

Kembali Rital jelaskan,” Selanjutnya saksi mendorong pintu kamar yang tidak terkunci dan melihat korban sudah tergantung dengan seutas tapi tambang yang terkait di plafon. Dari peristiwa itu saksi melaporkan kepada Hadromi selaku ketua RT 12 / 01 Kelurahan Rawabuaya Cengkareng Jakarta Barat,” ujarnya.

Kemudian dari ditemukannya korban di duga bunuh diri, Hadromi selaku ketua RT melaporkan kepada petugas terkait. Dan peristiwa ini sudah di tangani Polsek Cengkareng.

(Wies)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *