Seorang Nelayan Warga Muara Angke Hilang, Perahu Dalam Keadaan Mesin Hidup Dan Berputar Putar

oleh -268 Dilihat
oleh

JAKARTA, faktaexpose.com – Seorang nelayan paruh baya warga Muara Angke hilang diduga tercebur sampai saat ini belum ditemukan bahkan sudah dalam pencarian keluarga dan petugas Polairud Polda Metro Jaya Kamarkas Kaliadem.

Info yang didapat dari faktaexpose hilangnya nelayan tersebut disampaikan Unit Kamarkas Kaliadem Muara Angke Polairud Polda Metro Jaya Iptu Paulus saat di hubungi melalui telepon celuler, minggu (21/11/2021).

Dari data yang didapat faktaexpose indentitas nelayan yang hilang di duga tercebur bernama Suhali (63) alamat Muara Angke RT 001/021 Kelurahan Pluit, Penjaringan Jakarta Utara.

Kamarkas Polairud Polda Metro Jaya unit Kaliadem Iptu Paulus jelaskan, Menurut keterangan dari istri korban, korban berangkat melaut dengan menggunakan perahu trotok dari pelabuhan kaliadem pada pagi hari sekira jam 06:00 WIB.” jelas Paulus.

Sambung Paulus, kemudian pada jam 08:00 anggota kami mendapat laporan dari nelayan Zaki (saksi) bahwa ada perahu nelayan ” KM Mas Bahtu” berjalan tidak tentu arah dan mesin dalam keadaan hidup tanpa ada awak di atas perahu nelayan KM Mas Bahtu.

Baca Juga  Seorang Wisatawan Pulau 1000 Meninggal Dunia Di Perjalanan

Selanjutnya mendapat laporan anggota kami melakukan pencarian dan menemukan perahu KM Mas Bahtu di utara pulau G (buih 4) tanpa awak dan mesin masih berjalan (hidup), selanjutnya perahu nelayan Km Mas Bahtu di bawa ke dermaga Markas unit patroli kaliadem.

Pencarian yang sudah dilakukan petugas Polairud sampai saat ini belum dapat ditemukan nelayan yang hilang diduga tercebur .

Dan menurut Paulus pencarian akan di lanjutkan esok hari beserta keluarga dan warga, karena cuaca ombak yang tidak bersahabat dan suasana keadaan sudah gelap perlu penerangan untuk pencarian korban.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *