Semoga Indonesia bertransformasi menjadi “Senang Motoran Go Adventure” (SEMOGA INDONESIA)

oleh -235 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com,JAKARTA-Koordinator Pengurus Nasional SEMOGA INDONESIA, menyelenggarakan virtual meeting dalam rangka perubahan identitas nama dan logo “Senang Motoran Ganjar1st” bersama seluruh anggota SEMOGA INDONESIA dan juga mengundang puluhan komunitas motor dari berbagai wilayah.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Pendiri hingga jajaran Dewan Pembina SEMOGA Indonesia.
Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Umum SEMOGA Indonesia yakni Deddy Supriyadi yang kerap disapa Dedi Kate. Diawali dengan penyampaian maksud dan tujuan virtual meeting, lalu menampilkan sejarah singkat perjalanan SEMOGA Indonesia sejak didirikan pada 11 September 2021 oleh 3 founder.

Baca Juga  Dugaan Mark up Harga Tanah SMA 2 Simpang Ulim GMPK Nilai Kerugian Negara

Ketua Umum SEMOGA Indonesia, Deddy Kate menjelaskan bahwa berdasarkan Berita Acara Rapat Pleno Koordinator Pengurus Nasional yang dilaksanakan pada 18 Mei 2024, maka tugas yang diemban “Senang Motoran Ganjar1st” sebagai wadah perkumpulan para bikers pendukung Bapak Ganjar Pranowo dinyatakan telah selesai.

Atas dasar hal tersebut, Deddy Kate menjabarkan bahwa Nama dan Logo “Senang Motoran Go Adventure” akan menjadi identitas resmi yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *