Selama 3 Tahun Adanya Pandemi Covid 19, Kembali RTH Kalijodo Laksanakan Upacara Bendera HUT RI ke 77

oleh -34 Dilihat

faktaexpose.com, JAKARTA – Peringati HUT RI ke 77 tahun, Daenk Jamal pengelola RTH Kalijodo bersama anggota GBT dan komunitas masyarakat melaksanakan apel upacara pengibaran bendera HUT RI ke 77.

Berbagai komunitas yang tergabung dengan hikmad melaksanakan pengibaran bendera di sertai nyanyian Lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian membacakan teks Pancasila, teks UUD 1945 dan teks Proklamasi, Rabu (17/8/2022).

Komunitas tergabung meliputi anggota LMP, GBT, Komunitas senam , Pedagang UMKM, pekerja honorer Kebersihan, Pertamanan dan unsur Masyarakat lainnya.

” Sejak tiga tahun kita tidak melaksanakan seperti ini, karena adanya pandemi covid19, dan saya bangga pada hari ini kita bisa melaksanakan pengibaran bendera di HUT RI ke 77 tahun ini.” di katakan Daenk Jamal sebagai Inspektur upacara.

Baca Juga  HUT Perhubdarnas Ke 50, Kasudinhub Jakarta Pusat : Ajak Masyarakat Jaga Dan Rawat Fasilitas Transportasi Dan Sarananya

Kembali dia mengatakan dalam pesan apel upacara bendera, dan kita sebagai anak bangsa, mari kita bersama bangkitkan nasionalisme dan patriotisme kita untuk memberikan kepada negara dengan pemulihan ekonomi, agar Indonesia pulih kembali.

Kemudian Indonesia bisa lebih maju dan kuat dalam hal ekonomi dan keamanan untuk menjaga NKRI harga mati.” tegas Daenk Jamal.

Dia juga sampaikan, suksesnya acara Gebyar Seni Budaya Nusantara dan Kuliner Khas Daerah, baginya sudah menciptakan persatuan anak bangsa dan memajukan seni budaya kita yang kaya budaya dan kuliner khas Daerah.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.