Selalu Waspada, Koramil Nogosari Rutin Cek Debit Air Sungai Pleret Glonggong

oleh -329 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Boyolali. Sebagai bentuk tanggung jawab atas tugasnya sebagai aparat kewilayahan, Babinsa Glonggong Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Sertu Wahyono bersama Batiwanwil Koramil nogosari Peltu Suyatno melaksanakan pemantauan debit air di Sungai Pleret Desa Glonggong Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Jalan tersebut merupakan Jalur alternatif yang menghubungkan 2 wilayah desa yaitu dari Sempu kecamatan andong Ke Desa Glonggong Kecamatan Nogosari. ( 17/01/2022).

Peltu Suyatno menambahkan untuk saat ini air yang menggenangi jalan yang menghubungkan 2 wilayah tersebut ketinggian air berkisar antara 30 sampai 50 centimeter dan arusnya deras sehingga masih rawan apabila dilewati oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Baca Juga  Ada Susu Serdadu Dalam Bingkisan Lebaran TNI AD

“Kami menghimbau juga bagi warga yang ingin beraktifitas melewati jalan ini agar memutar arah agak jauh lewat wilayah barat Desa Sumber Kecamatan Simo atau lewat wilayah timur Desa Pakel Andong. Kami juga berharap agar warga tetap waspada dalam beraktifitas.ā€¯pungkasnya.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *