Sejumlah Pemudik Lebaran Idul Fitri 1443 H di Pelabuhan Merak Banten

oleh -471 Dilihat
oleh

Merak Banten – Faktaexpose.com, volume arus balik H+4 Lebaran 1443 H/ 2022, di pelabuhan Merak Banten terlihat lengang, diperkirakan puncak arus balik terjadi pada hari Minggu 8 Mei 2022 bersamaan berakhirnya liburan Lebaran 2022.
(Jum’at, 6/5/2022).

Menurut sejumlah pemudik yang lebih memilih pulang kampung setelah Lebaran idul Fitri 1443 H karena lebih lengang dan nyaman tidak sepadat seperti yang terjadi sebelum hari Lebaran kemaren yang jatuh pada tanggal 2 mei 2022.

Hal ini disampaikan oleh salah satu penumpang Kapal KMP AMADEA akang Fauzi asal Bogor saat di temui awak media, mengatakan sengaja memilih waktu berlebaran yang tepat karena lebih lengang dan nyaman, sekaligus safari Syawal Syiar Baitullah ke sejumlah daerah di Lampung, Baturaja dan Bengkulu.

Baca Juga  Bupati Aceh Timur Serahkan Sembako untuk Masyarakat Pedalaman

Dalam perjalanan safari Syawal kali ini pengusaha properti muda asal Bogor ditemani oleh Dirut Madina Ash Syam H.Heru Syam bersama team Syiar Baitullah pusat dalam rangka program umroh Akbar 4 September 2022 bersama Habib Muhammad Shahab, ustadz Maulana dan M.Fadli.

Harapannya semoga perjalanan safari Syawal ini membawa berkah banyak sanak famili serta jama’ah Lampung, Baturaja dan Bengkulu yang turut andil dalam program umroh Akbar nanti bersama Madina Ash Syam Tour and Travel.
(red/pri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *