Sejak Pagi Hingga Sore Peningkatan Penumpang Mudik Lebaran Pada H-3 Makin Terus Bertambah di Tiga Terminal

oleh -154 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Tiga Terminal pada H-3 tujuan Sumatera Jawa penumpang makin bertambah sejak pagi hingga sore, yakni Terminal Kalideres, Terminal Tanjung Priok dan Terminal transit Grogol.

Dari data yang diterima sementrara terminal Kalideres di H-3 pada pukul 13.00 WIB kedatangan 106 kendaraan dengan jumlah penumpang 124 orang untuk keberangkatkan 78 kendaraan jumlah 1.387 orang penumpang, Rabu (19/4/2023).

Pada pukul 19.00 WIB data sementara 128 kendaraan 76 penumpang tiba kemudian pada keberangkatan 147 kendaraan Bus dengan jumlah 3.482 orang penumpang

Dijelaskan Kater Kalideres Revi Zulkarnaen, Untuk jumlah keseluruhan data sementara pukul 19.00 WIB Kedatangan 234 kendaraan dengan 200 orang penumpang dan untuk keberangkatan 225 kendaraan jumlah penumpang 4.869 orang,” jelas Revi.

Dari pantauan faktaexpose.com keramian penumpang masih saja terjadi dengan tujuan Cilacap, Banyumas, Purwokerto, Banjar, Pekalongan didominasi tujuan Jawa Barat dan Jawa Tengah.

” Peningkatan penumpang besok diperkirakan bisa terjadi di H-2, karena seperti tahun tahun lalu saat mendekati lebaran terjadi peningkatan penumpang,” kata Kater Kalideres Revi Zulkarnaen.

Baca Juga  Apel Akbar Siaga Perubahan Partai Nasdem Bikin Membiru Suasana Stadion GBK

Suasana terminal Transit Grogol malam ini

” Begitu juga tujuan lintas Sumatera Lampung, Padang, Palembang dan Bengkulu diperkirakan bisa terjadi kembali di siang hari,” sambung Revi

Sementara di Terminal Tanjung Priok sejak pagi hingga pukul 14.00 data kemdaraan Bus angkutan antar provinsi kedatangan penumpang 91 orang dengan 44 kendaraan,”

Kemudian keberangkatan jumlah penumpang 326 dengan orang dengan 39 kendaraan.
Tujuan di dominasi Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur,” databyang disampaikan Kater Tanjung Priok Muzofar Surya lewat WhatsApp secara tertulis .

” Dan data terus berjalan sampai pukul 22.00 WIB dan akan di input secara keseluruhan 3 shif setiap harinya,” kata Muzofar lewat pesan WhatsAppnya.

Sementara untuk terminal transit Grogol data sementara pukul 17.20 WIB dengan 58 Bus dibererangkatkan jumlah penumpang 522 orang dengan tujuan di dominasi Jawa Tengah dan Jawa Timur,” dijelaskan Kater terminal transit Grogol Bona Siregar.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *