Sejak Pagi Antrian Warga Terjadi Untuk Dapatkan Baksos Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal Yang di Gelar Vihara Hemadhiro Mettavati

oleh -125 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Baksos peduli kasih pengobatan gratis dan sunatan massal yang diprakarsai yayasan Vihara Hemadhiro Mettavita bekerja sama dengan Koramil 04/Ckr Kodim 0503/JB mendapat apresiasi dari berbagai masyarakat dan kalangan., Minggu (9/7/2023).

Dijalan Mawar Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat Vihara Hemadhiro Mettavati sejak pagi warga sudah antri ingin berobat gratis dan anak anak yang ikut sunatan massal.

Romo Asun selaku ketua pengurus Yayasan Vihara itu, mengatakan kepada media, kedatangan warga yang ingin berobat sudah datang sejak pagi dan juga anak anak yang ikut sunatan massal, tentu kegiatan ini sangat dibutuhkan warga dan membantu sekali,” ujar Romo Asun.

Lebih jauh dirinya menjelaskan, kegiatan ini berkat kerja sama dengan Koramil 04 Cengkareng yang sudah teragenda dan kami sangat mendukung penuh, tentu sangat membantu warga disaat liburan sekolah khusus anaknya yang ingin di sunat.

Sambung, Kemudian selain pengobatan gratis, ada juga pembagian kacamata gratis, cukur rambut gratis dan berobat keluhan gigi,” tutur Romo Asun.

Baca Juga  Ditemukan Sesosok Mayat Wanita Mengapung di Sungai Pelus Mersi Purwokerto, Gegerkan Warga Sekitar

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak terkait yang telah berkerja sama TNI Polri dan juga khususnya rekan rekan tim medis, hingga baksos ini berjalan lancar,” pungkas Romo Asun.

Waktu kebersamaan Danramil 04/Ckr Kodim 0503/JB Kapten Inf Kurniawan mengatakan, Kegiatan ini tidak terlepas dari kerja sama yang sinergitas dari pihak terkait dan dukungan pimpinan kami, hingga terlaksana dengan baik.

Masih Dirinya menjelaskan, Dan kegiatan yang sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan pengobatan gratis dari berbagai penayakit ini, kami melihat animo warga cukup banyak dan antusias.

Harapan warga tentunya ingin hidup sehat dan terbantu jika ada keluhan penyakit yang di derita, karena pengobatan yang diberikan pihak Vihara terlihat tim medisnya sangat bagus.

Meseni warga yang berobat keluhan gigi, kata dia sangat terbantu adanya baksos yang digelar.

” Saya sangat terbantu sekali untuk berobat gigi, karena kalau di hitung secara ekonomi kan mahal,” ungkapnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *