Segenggam Beras Sangat Berarti, Satgas Yonif 126/KC Berbagi Di Perbatasan

oleh -74 Dilihat


 
(Keerom faktaexpose.com . Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di wilayah binaannya, Personel Pos Kout Satgas Yonif 126/KC yang di pimpin Wadan Satgas Mayor Inf Wahidin Sobar, Sos. memberikan bantuan sembako kepada masyarakat binaan di Kampung Kalilapar 1 Distrik Waris, Kabupaten Keerom.
 
Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (08/07/2022).
 
Mayor Inf Wahidin Sobar, S.Sos, menyampaikan secara langsung di lokasi, mengatakan “saat kami kunjungi rumah masyarakat untuk melaksanakan Komsos, kami mendapat keluhan bahwa saat ini hujan tidak kunjung datang sehingga kebun-kebun masyarakat belum memberikan hasil, disamping itu juga mereka sudah kehabisan beras hanya makan pisang dan singkong untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari”.
 
“Saat kami cek ke dapur masyarakat tersebut, memang benar sudah tidak ada beras sebutirpun disana, yang kami lihat hanya sepotong singkong yang baru saja selesai dibakar,” ujarnya.
 
Melihat kondisi masyarakat tersebut, Wadansatgas segera memberikan bantuan beras dan sembako lainnya. Tampak terlihat, masyarakat dan anak-anak tersenyum bahagia ketika mendapatkan sembako dan bingkisan pemberian dari Satgas Yonif 126/KC.
 
“Terimakasih Bapak TNI Sudah berada di tengah-tengah kesulitan kami,” ucap masyarakat Ibu Natalius May (46).
 
Autentikasi : Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.