Sebanyak 120 Karyawan PT. Mowilex Ikuti Kegiatan Safety Riding Training Bekerja Sama Satlantas Polres Serang Banten

oleh -558 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, SERANG BANTEN – Sebanyak 120 karyawan PT Mowilex Indonesia Plant Cikande mengikuti kegiatan SAFETY RIDING TRAINING bekerja sama dengan Satlantas Polres Serang Banten di PT.Mowilex, Cikande, Serang Banten.

Kegiatan yang digelar untuk meminimalisir tingkat bahaya dan memaksimalkan keamanan dalam berkendara khususnya bagi pekerja, Kamis (16/2/2023).

“Training Safety Ridding ini dilakukan upaya meminimalisir tingkat bahaya dan memaksimalkan keamanan dalam berkendara khususnya bagi pekerja yang ada dilingkungan perusahaan kami,” Kata Didi Mulyadi selaku HRGA section Head PT.Mowilex.

Dirinya menambahkan, Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kesadaraan pentingnya berlalu lintas dengan sopan santun di jalan raya.

Selain itu juga event ini sekaligus untuk mendukung program dari Satlantas Polres Serang untuk menekan tingkat kecelakaan berkendara di wilayah Serang Banten”
ujarnya.

Baca Juga  Jabatan Kapolsek Kali Baru, Kabagops, Kabagren Dan Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Diserah Terimakan

Sementara Ipda Asep Saepudin Kanit Kamsel Polres Serang Banten selaku instruktur giat tersebut mengapresiasi dari giat tersebut.

” Sangat mengapresiasi setinggi tingginya, saat ini kami melaksanakan operasi keselamatan maung 2023, secara bersamaan dari PT Mowilex Indonesia melaksanakan safety riding yang mana sangat pas dengan program satlantas untuk menekan angka kecelakaan kendaraan di Wilayah Kab. Serang,” tukasnya.

Kembali Asep tambahkan, Hal ini berarti PT Mowilex Indonesia sangat peduli akan keselamatan berkendara pada karyawan,”pungkas Ipda Asep Saepudin.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *