Satu Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI di Waduk Pluit Berhasil Diringkus Sisanya Masih Diburu

oleh -337 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara berhasil meringkus 1 orang pelaku pengeroyokan anggota TNI AD hingga tewas.

Diketahui, anggota TNI Angkatan Darat (AD) atas nama Sahdi, tewas dikeroyok diduga enam orang di Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut), Minggu dinihari (16/1) sekitar pukul 03.00 WIB.

Seperti diketahui, Sahdi ditikam di Taman Burung Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (16/1/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

Selain Sahdi, terdapat 1 orang bernama Samsul Ma’arif korban sipil yang saat ini dalam kondisi kritis dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Atmajaya.

“Alhamdulillah semalam kami amankan satu terduga pelaku dirumahnya,” ujar Kapolsek Penjaringan, AKBP Febri Isman Jaya pada wartawan, Senin (17/1/2022).

Menurutnya, satu orang pelaku pengeroyokan tersebut saat ini tengah diperiksa lebih lanjut oleh polisi. Sejauh ini, berdasarkan keterangan saksi, pelaku yang diciduk itu ikut cekcok dan menganiaya korban bersama kelompoknya saat mencari seseorang di kawasan Waduk Pluit, Jakarta Utara pada Minggu (16/1/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

Baca Juga  17 Anggota LMK Kecamatan Palmerah Periode 2021 - 2024 Resmi Dilantik

Lebih lajut, polisi belum bisa membeberkan identitas pelaku dan kelompok penganiaya tersebut. Hal itu dilakukan agar tak menggangu proses proses pendalaman kasus tersebut dan pencarian pada pelaku lainnya

Febri juga belum bisa memastikan berapa orang yang mengeroyok anggota TNI AD tersebut hingga berakhir tewas.

Namun diduga pelaku berjumlah enam orang, pelaku lain masih dalam pengejaran,” tutur Febri.

(Yns/Wtr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *