Dit Polairud PMJ dan Kamarkas Polair Unit Patroli Kaliadem Gelar Jumat Curhat Bersama Nelayan Muara Angke

oleh -197 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Dit Polairud Markas Unit Patroli Kaliadem Muara Angke dan Kapal BKO 1017 Polda Metro Jaya gelar Jumat Curhat bersama warga RT 012/022 dipemukiman nelayan Muara Angke, Jakarta Utara, Jumat (19/5/2023).

Jumat Curhat tersebut dipimpin Kasatrol Ditpolairud PMJ Kompol Fredy didampingi Iptu Paulus Suprapto Kamarkas Polair Patroli Kaliadem Muara Angke dan jajarannya Polairud Polda Metro Jaya.

Jumat curhat berlangsung dipemukiman warga nelayan menyampaikan keluhan warga nelayan sulitnya mendapat BBM untuk pergi kelaut mencari ikan.

Kompol Fredy pada waktunya, keluhan warga nelayan dalam kesulitan mendapat BBM pihaknya akan meneruskan ke pihak terkait.

” Keluhan ini akan kami sampaikan kepihak terkait, dimana para nelayan kesulitan mendapatkan BBM, hal ini sangat penting untuk nelayan mencari ikan dan juga kita bersama,” ujar Fredy.

Baca Juga  Ganja 3,4 Kg Akan Dikirim Lewat Jasa Expedisi di Gagalkan Polres Sigi

Fredy juga menyampaikan edukasi Kamtibmas kepada nelayan untuk menjaga lingkungan nelayan yang aman, kemudian dia menghimbau agar berhati hati saat nelayan perlu tahu cuaca saat melaut dan selalu cari tahu info info dari BMKG melalui google keadaan cuaca,” imbuhnya.

Kemudian Fredy ingatkan kepada nelayan untuk nenjaga kapalnya dari musibah kebakaran, seperti listrik, mesin dan jangan sembarangan merokok diatas kapal dan membuang puntung rokok yang masih ada apinya sembarangan.

Usup mewakili nelayan dia berharap sekali kemudahan untuk mendapatkan BBM.

” Saya berharap untuk dimudahkan mendapatkan BBM itu saja, karena menyangkut pencarian saya untuk melaut, jika BBM tidak ada saya tidak melaut atau mencari ikan,” keluhnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *