Satpol PP Kelurahan Cengkareng Barat Gowes Sepeda Sambil Berbagi Masker

Fakta expose.com Jakarta – Satpol PP kelurahan Cengkareng Barat jumat Siang 11 februari 2022 , nampak berkeliling area Wilayah kelurahan Cengkareng Barat dengan bersepeda dengan ditemani anggotanya.

Sekitar pukul 14.00 WIB, Kasatpel Pol PP Ranni mulai mengayuh sepedanya menuju area wilayah Kelurahan Cengkareng barat Ia terlihat mengenakan pakaian seragam Pol PP.

Saat sedang menggowes sepeda, masyarakat di sepanjang jalan yang sedang duduk depan rumah maupun dagang di sana disapa Dalam kegiatan ini tampak bu Rani beserta anggota nya berhenti untuk memberikan masker kepada masyarakat.

Tak lupa, ia juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah, guna memutus mata rantai persebaran Covid-19 Omicron

Ranni mengingatkan kembali pentingnya untuk selalu memakai masker di manapun berada, serta menerapkan pola jaga jarak saat berkeliaran di luar rumah, dan yang tak kalah penting adalah selalu menjaga kebersihan.(wit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Terkait Keluhan Sampah Warga,Lurah Semanan Akan Panggil Ketua RT 01

Fri Feb 11 , 2022
Faktaexpose. COM, Jakarta – Terkait Keluhan Sampah Menumpuk milik Warga Rt 01/06 Semanan kecamatan Kalideres Jakarta Barat Lurah Bayu Angkat Bicara.Jumat (11/02/22) Saya sudah menerima Laporan dari Kasie Egbang Juga Terkait Keluhan Sampah Warga di Rt 01/06 Semanan kecamatan Kalideres Jakarta Barat, dan Saya akan Panggil RT 01 untuk persuasif […]