Satlantas Jakarta Barat Berikan Bantuan Pengendara Sepeda Motor Yang Kehabisan Bensin di Tl Grogol

oleh -112 Dilihat
oleh

Jakarta Faktaexpose.com, Personel Satlantas Jakarta Barat menunjukkan tindakan kemanusiaan sebagai sosok pengayom dan pelindung masyarakat saat membantu pengendara sepeda motor yang mengalami kehabisan bensin di Tl Grogol Jakarta Barat pada Kamis, 7/12/2023, sekitar pukul 06.30 WIB.

Aksi baik ini terlihat ketika Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Karta, dan Aiptu Firdaus tengah melakukan pengaturan lalu lintas.

Mereka melihat seorang pengendara sepeda motor Suzuki Satria yang kehabisan bensin.

Terlihat tanpa ragu, mereka memberikan bantuan dengan mengambil bensin dari kendaraan operasional dinas, menggunakan selang agar pengendara tersebut dapat melanjutkan perjalanan menuju tempat kerjanya.

Baca Juga  Ormas LAKI Minta Dinas PUPR Aceh Timur Segera Perbaiki Jalan Rusak

Saat dikonfirmasi Wakasat lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Bait Ferdinand mengatakan, apa yang dilakukan anggotanya merupakan hal terpuji

” Seyogyanya, kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat harus bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” ucapnya

Tindakan ini mencerminkan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai petugas lalu lintas tetapi juga menunjukkan kepekaan terhadap kebutuhan dan kesulitan masyarakat yang mereka layani.

” Aksi positif ini menjadi contoh nyata bahwa polisi tidak hanya bertugas untuk menjaga ketertiban lalu lintas tetapi juga siap memberikan pertolongan kemanusiaan saat diperlukan,” terangnya

( hms )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *