Satgas Yonif 126/KC Ajak Siswa Siswi SD Bersihkan Lingkungan Sekolah

Faktaexpose.com Keerom.Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-PNG dari Yonif 126/KC mengajak pelajar SD YPKK Ubrub, Kab. Keerom, Papua, membersihkan lingkungan sekolah. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (11/01/2022).

“Guna menanamkan cinta kebersihan lingkungan kepada anak-anak sekolah, kami menggelar karya bakti berupa pembersihan lingkungan sekolah bersama siswa siswi SD YPKK Ubrub,” ungkap Dansatgas.

“Disamping memberikan bantuan tenaga pengajar, kami juga mengajak agar pelajarnya peduli akan kebersihan lingkungan sekolah. Dengan harapan sekolah menjadi bersih dan tertata rapi sekaligus untuk menanamkan cinta kebersihan kepada anak-anak sekolah,” tambah Dansatgas.

Kepala SD YPKK Arso Kota, Bapak Didi Mus Tuu mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas yang selalu menciptakan kegiatan positif dalam membantu sekolah dan menjadi contoh bagi anak didiknya untuk peduli dengan kebersihan lingkungan.

“Saya sangat berterimakasih atas kepedulian bapak-bapak TNI yang mau mendorong dan memotivasi anak didik kami untuk peduli dengan lingkungannya di sekolah, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi perkembangan pola pikir siswa siswi kami untuk hidup bersih,” ucap Didi. (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Satgas Yonif RK 751/VJS Beri Bantuan Bibit Jagung Kepada Warga

Tue Jan 11 , 2022
Faktaexpose.com Jayawijaya Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS memberikan bantuan berupa 1 karung bibit jagung kepada salah satu warga di Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Papua, kemarin. Letda Inf La Ane selaku Komandan Pos Bolakme yang menyerahkan bibit jagung tersebut menyampaikan bahwa penyerahan bibit jagung ini merupakan program satuan dalam melaksanakan pembinaan teritorial kepada masyarakat di […]