Satgas Pamtas Yonif 126/KC Lakukan Pengobatan Massal di Wilayah Perbatasan

Faktaexpose.com Keerom. Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Yuruf bersama Dinas Kesehatan melakukan pengobatan massal di Kampung Fafenembu, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (26/04/2022).

“Pengobatan ini gratis, silahkan berobat dan sampaikan semua keluhan-keluhan pada tim medis. Disini ada nakes dari TNI juga dari Dinkes,” ungkap Dansatgas.

Masyarakat Kampung Fafenembu menyambut baik adanya program kegiatan pengobatan massal ini, mereka memanfaatkan kesempatan ini untuk berobat maupun hanya sekedar konsultasi masalah kesehatan.

Tim kesehatan dari Satgas Yonif 126/KC Pos Yuruf dan Dinas Kesehatan melayani semua keluhan-keluhan dari masyarakat yang ingin berobat baik tua, muda dan balita. Warga yang berobat umumnya sakit batuk, flu, asam urat dan penyakit lainnya yang sifatnya ringan, tanpa harus di lakukan tindakan evakuasi ke rumah sakit.

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Pembangunan Pos DPC PDI Perjuangan Jakbar Diduga Tidak memiliki IMB

Tue Apr 26 , 2022
Faktaexpose.com Jakarta – Pembangunan Posko DPC PDI Perjuangan Jakarta Barat Tidak memiliki IMB, diduga pembangunan posko DPC PDI Perjuangan Jakbar itu sudah Berjalan Lama. Perlu diketahui alamat kantor pembangunan DPC PDI Perjuangan Jakbar Berada di Jalan Semanan Pintu Air RT 10/08 Kalideres Jakarta barat. Pembangunan Posko DPC PDIP Perjuangan Jakbar […]