Sambutan Hangat Ketika Wadan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Berkunjung Ke SD YPK Polimo Kurima

oleh -47 Dilihat

(Yahukimo.faktaexpose com Inilah salah satu bentuk rasa kepedulian Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ terhadap generasi muda penerus bangsa Indonesia yang ada di sekolah di daerah pedalaman Papua yaitu dengan melakukan kunjungan ke Sekolah Dasar YPK Polimo, Distrik Kurima, Kabupaten Yahukimo, Pegunungan Tengah Papua, Senin (22/08/2022).

Kunjungan tersebut langsung dipimpin oleh Danpos Kurima yang merupakan Wadan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Mayor Inf Riduan bersama 13 personel lain dengan membawa sedikit kejutan yang akan diberikan kepada anak-anak SD YPK Polimo.

Dalam keterangan tertulisnya Wadan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Mayor Inf M. Riduan menyampaikan ucapan terima kasih kita telah disambut dengan hangat oleh seluruh siswa anak-anak SD, kepala sekolah dan seluruh dewan guru yang ada.

“Kita selaku Satgas yang ada di Distrik Kurima terus memperhatikan kondisi generasi muda penerus bangsa yang ada di pedalaman dimana banyak keterbatasan sarana belajar yang dimiliki oleh para siswa, untuk itulah kami datang dengan membawa sedikit kejutan berupa tas dan perlengkapan sekolah lainnya,” ujar Mayor Inf M. Riduan.

Baca Juga  Kunjungi Pasar Sanggeng, Manokwari, Ketum Dharma Pertiwi Bagikan Meja Untuk Pedagang

“Mudah-mudahan dengan apa yang kita bawa dan berikan ini, semakin menambah semangat belajar anak-anak, dimana mereka bisa lebih fokus dalam belajar, tanpa memikirkan kurangnya perlengkapan sekolahnya,” ungkap Mayor Inf M. Riduan.

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir Bapak Petrus Wetipo selaku Kepala Sekolah SD YPK Polimo beserta guru-guru pengajar lainnya mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan bantuan sarana belajar kepada siswa-siswi yang ada di SD YPK Polimo.

Sementara itu terlihat para siswa-siswi sangat gembira karena mendapat bantuan sarana belajar dari Pos Ramil Kurima.

Autentikasi : Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ, Letda Chk Ade Chandra, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.