Sambut Natal dengan Damai: Ucapan Jenderal Sigit Diterima Hangat di Gereja Setiabudi, Ini Pesan Kapolsek Metro Setiabudi

oleh -103 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Jakarta – Polsek Setiabudi turut menyemarakkan suasana dengan menayangkan video ucapan tersebut di berbagai gereja di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, termasuk di Gereja HKBP Sudirman, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, pada Senin (25/12/2023).

Dalam video tersebut, Jenderal Sigit mengungkapkan makna Natal sebagai momentum kebesaran kasih Allah, memberikan kekuatan untuk bangsa Indonesia menghadapi tantangan, dan mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2024.

Ia juga mendoakan agar kasih Tuhan senantiasa menyelimuti jiwa setiap individu, memupuk cinta kasih sesama, dan mendatangkan kebahagiaan.

Baca Juga  Pj Bupati Aceh Timur Hadiri Acara Temu Ramah Bunda Paud , Transisi PAUD Ke SD

“Sambutlah tahun 2024 dengan semangat baru untuk mewujudkan Indonesia berdaulat, adil, dan makmur,” ucap Jenderal Sigit.

Pendeta dan jemaat dari berbagai gereja di Setiabudi memberikan apresiasi tinggi atas penyampaian ucapan Natal Kapolri.

Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Arif Purnama Oktora, dan Forkopimcam menjamin keamanan gereja selama perayaan Natal dan tahun baru, serta menyampaikan ucapan selamat Natal dan tahun baru kepada seluruh jemaat.

“Semoga damai menyertai kita semua,” ungkap Arif.

Red/wit/hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *