Sambut HUT Jakarta ke 495 UPPP Muara Angke Akan Menanam 495 Pohon Berbagai Jenis

oleh -268 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Sambut Hari Ulang Tahun Jakarta ke 495 UPPP ( Unit Pengelolaan Pelabuhan dan Perikanan ) Muara Angke Jakarta Utara akan menanam 495 berjenis pohon.

Selain itu UPPP Muara Angke juga akan melakukan kebersihan dengan kerja bakti massal di wilayah Pelabuhan Kawasan Muara Angke, hal ini disampaikan oleh Mahad selaku kepala UPPP Muara Angke, rabu (15/6/2022).

” untuk menyambut hari ulang tahun Jakarta ke 495 kami akan menanam berjenis pohon , seperti pohon mangrove, pohon asem, selain akan kami lakukan kerja bakti kebersihan di wilayah Muara Angke bersama warga.” kata Mahad.

Menurutnya menanam pohon berjumlah 495 bermacam jenis, itu jadi simbol HUT kota Jakarta, dia berharap Jakarta rapih, bersih dan asri, setidaknya bisa jadi kenangan kami jika usai tugas atau pensiun.

Mahad melanjutkan, kegiatan nanti kami mulai tanggal 22 juni bersama warga dan pelaku usaha yang ada disini dengan waktu dua dan tiga hari, meski Muara Angke bukan karena Ulang tahun saja untuk kebersihannya, seperti biasa kami sudah laksanakan itu.

Dan untuk pohon kami bekerja sama dengan Pusat Pengembangan Benih dan Tanaman.

Baca Juga  Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto Turun Bersih Bersih Laut di Pesisir Muara Angke

Mahad berharap semoga Jakarta maju kotanya, Bahagia juga warga Muara Angke.” tukas Mahad.

Disis lain di HUT Jakarta ke 495, Muji pemilik outlet rumah makan OJOLALI di Resto Apung, pada saat tanggal 22 juni dia akan memberikan diskon 22% bagi pelanggan kuliner.

Dia ingin memberikan kontribusi kepada Pemprov DKI Jakarta pada HUTnya ke 495 dengan tema Jakarta Hajatan celebrate.

” saya sangat berterima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta, karena sekarang saya sudah diberikan tempat usaha yang sangat mewah dan bagus.” tukaas Muji.

Muji juga berkeinginan semoga para pembeli nantinya akan lebih tahu dan mengerti rasa selera sajian masakan yang dia kelola.

Di tempat terpisah ketua Apima ( Asosiasi Pedagang Ikan Muara Angke) Haji Dede, di HUT Jakarta dia kan berpartisipasi pada HUT Jakarta, dia akan membagikan snack pada pengunjung dan pedagang.

Selain itu dia juga memberikan rasa keamanan dan kenyamanan pada para pengunjung ikan, menurutnya sudah bagian menjaga dan merawat Jakarta yang aman dan bersih.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *