Sambut HUT Jakarta ke 495, Kasudin LH Jakarta Barat Ajak Warga Ramaikan Giat PGJSS

oleh -372 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Menyambut HUT Jakarta ke 495 Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga Jakarta untuk meramaikan kegiatan Pekan Gerakan Jakarta Sadar Sampah (PGJSS) selama satu pekan.

Dan untuk meramaikan PGJSS Sudin LH Jakarta Barat akan menggelar kegiatan tersebut di pusatkan di RW 11 Kelurahan Kalideres Jakarta Barat, kamis (16/6/2022).

” ya nantinya akan akan kami laksanakan kerja bakti serentak di tingkat kota Jakarta Barat pada tanggal 25 juni 2022, kami pusatkan di RW 11 Kelurahan Kalideres.” kata Slamet Riyadi Kasudin LH Jakarta Barat diruang kerjanya.

Kegiatan PGJSS di Jakarta Barat menurut Kasudin LH diadakan sepekan dari tanggal 20 hingga 25 juni mengajak warga untuk pilah sampah dari rumah dan keluarkan sesuai jadwal angkutnya.

Baca Juga  Sambut HUT Jakarta 495, Terminal Kalideres Bersama Pengurus PTK Meriahkan Jakarta Hajatan

Selain itu Sudin LH Jakarta Barat juga akan memberikan sosialisasi kepada warga tentang pemilihan sampah mana organik dan non organik selama sepekan serta pemasangan spanduk.

Kemudian sampah non organik nantinya akan di serahkan ke bank – bank sampah ke wilayah masing – masing untuk mempunyai nilai ekonomis.”ujar Slamet.

Kembali dia katakan, semoga gerakan PGJSS menjadikan kita menjadi lebih bertanggung jawab serta mampu menciptakan solusi dalam mengelola lingkungan Jakarta Barat lebih baik.

Kita sama-sama ambil tanggung jawab dalam menjaga lingkungan kita di wilayah kita masing-masing, apa yang di sampaikan pesan Gubernur DKI Jakarta.” tutup Slamet.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *