Sambut HUT Bhyangkara ke 76 Polsek Kalideres Berikan Bansos ke Pada Warga Lansia

oleh -245 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Sambut hari Bhayangkara ke 76 , Polsek Kalideres memberikan bantuan sosial kepada dua warga Kalideres yang terkena musibah.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar bersama Kanit Binmas, Kapospolsektor Semanan serta pengurus RW 02 Kelurahan Semanan, Kalideres Jakarta Barat mendatangi kedua warga yang terkena sakit menahun mendapatkan bantuan, kamis (9/6/2022).

AKP Syafri Wasdar di lokasi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Kalideres kepada warga masyarakat Yang sedang terkena musibah sakit menahun dan membutuhkan uluran bantuan.” ujar Syafri.

Baca Juga  Seleknas Kurash di Karawang Dibubarkan Polisi

Lebih lanjut dia katakan, Dan di hari Bhayangkara ke 76 kami dari Polsek Kalideres lebih mengutamakan sosial kepada masyarakat.

Bantuan ini diberikan khususnya kepada warga lansia dan yang terkena musibah, sehingga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban.”tutupnya

Hamdan (69) warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kalideres.

Hal senada Sukaryo (74) warga lansia juga mengucapkan terima kasih, dan dia rasa syukur atas perhatian Kapolsek yang datang ke rumah dengan memberikan bantuan.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *