Sambut HUT Bhayangkara ke 76 Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Giat Baksos Religi dan Berikan Bansos

oleh -79 Dilihat

faktaexpose.com, JAKARTA – Sambut HUT Bhayangkara ke 76 Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kegiatan Bansos dan Baksos di wilayah pemukiman nelayan Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Kegiatan tersebut di Ponpes Nurul Bahri dan Masjid Jami Nurul Bahri dengan memberikan bantuan paket sembako dan kerja bakti bersih bersih di pemukiman ponpes dan rumah ibadah, selasa (21/6/2022).

” Kegiatan yang kami selenggarakan merupakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke76 kami dari Polri pada tahun ini bertema baksos Religi dan kami menyusur ke rumah ibadah.” di jelaskan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana.

Kholis kembali mengatakan, kebeteluan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok tidak ada gereja, pura dan wihara untuk itu kami fokus ke masjid dan pondok pesantren untuk memberikan bantuan paket sembako dan bersih bersih di rumah ibadah.

Kehadiran dan penyerahan bantuan Kapolres di dampingi Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa, Kasatres Narkoba AKP Angga, Kasat Intel AKP Yosyua Surya, Kasat Binmas AKP Willi Zamri, Kabablog AKP Williem Nittalessy, Kabagren AKP Supriyadi dan Wakapolsek Sunda Kelapa AKP Ikrom Baihki.

Baca Juga  Polri Gelar Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri, Ini Syaratnya

Selain memberikan bantuan materi, Kapolres juga menyerahkan bantuan paket sembako dan menyelenggarkan vaksinasi booster.

Kholis pun berharap,” semoga Ponpes Nurul Bahari dan Masjid Nurul Bahari bisa bermanfaat bagi warga Muara Angke.

Dan bisa terus bekerja sama seluruh fihak terutama pada Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek Sunda Kelapa untuk memelihara situasi kondusif di Muara Angke.” katanya.

Sebelumnya Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah menyusur ke dua masjid di Pelabuhan Tanjung Priok yakni Masjid Baitul Latief dan masjid Baitul Muslimin.

Disisi lain Ade Arsudin pengasuh Ponpes Nurul Bahri, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Kapolres dan telah perhatian penuh di Ponpes serta Masjid Nurul Bahri.

Menurut Ade Ponpes Nurul Bahri merupakan sebagai binaan dari Polda Metro Jaya.

” Ponpes ini merupakan binaan Polda Metro Jaya dan saya doakan semoga pak Kapolres selalu di beri kesehatan dan juga Polri makin jaya .” ucap Ade.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.