Sambut HUT AIRUD Ke 72 Satpolairud Polres Aceh Timur Giat Gotong Royong Dimesjid Kuala Idi.

oleh -97 Dilihat

Aceh Timur | Faktaexpose.com –Satuan Polisi Perairan Dan Udara (Satpolairud) Polres Aceh Timur menggelar kegiatan Gotong royong dan penyerahan alat kebersihan kegiatan membersihkan halaman masjid Babul Zannah Desa Blang Geulumpang Idi Rayeuk Aceh Timur ini dalam rangka menyambut HUT Korps Polairud ke – 72 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 1 Desember.

Kasatpolairud Polres Aceh Timur AKP.Zulkifli.SH mengatakan,ini bentuk dari pada kepedulian kami terhadap kebersihan lingkungan Masjid Babul Zannah yang ada di lingkungan kami bekerja dan juga ada penyerahan alat kebersihan harapan kami semoga bermanfaat.”ujar Kasatpolairud. Jum’at, (25/11/2022).

Baca Juga  Ironis Rumah Reyot Luput Dari Perhatian Pemerintah

Menurutnya,kegiatan Gotong royong hari ini bersama KBO IPDA.Haryono dan seluruh Anggota Polrairud Polres Aceh Timur dan dibantu masyarakat berjalan dengan lancar cuaca hari ini juga Alhamdulillah cerah.”ucap AKP.Zulkifli

Menurutnya, rangkaian kegiatan bakti sosial terus dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan sinergitas Polri dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Pagi ini kita melaksanakan gotong-royong di Masjid dengan membersihkan halaman, dalam masjid, ruangan dalam masjid, hingga tempat berwudhu. Ini merupakan wujud kepedulian kita dalam menjaga kebersihan tempat ibadah,”tutup Kasatpolairud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.