Sambut Hari Bhayangkara keb77, Polsek Muara Baru Distribusikan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat

oleh -141 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Polsek Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok mendistribusikan bantuan paket sembako kepada warga dan buruh bongkar muat yang ada di kawasan Pelabuhan Muara Baru.

Pendistribusian dilakukan dipimpin langsung Kapolsek Muara Baru AKP Achmad Haris Sanjaya didampingi para anggotanya, Senin (19/6/2023).

” Pendistibusian paket sembako ini dalam bulan bakti Polda Metro Jaya di dalam rangka hari Bhayangkara ke 77, Polri mulai setingkat Polda, Polres dan Polsek memberikan bantuan sosial sembako dan sosial religi serta giat lainya kepada masyarakat,” kata Haris.

Dirinya juga mejelaskan, Selain itu
Polri juga selalu memberikan pelayanan dan kedekatan kepada masyarakat yang harus tetap dijaga.

Haris pun mengaharapkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas diwilayah maupun di lingkungan bekerja.

Baca Juga  Lepas Sambut Kapolsek Kalideres, Pejabat Baru Dan Pejabat Lama, Kedua Pejabat Memberi Kalungan Bunga

” Kami harapkan kepada masyarakat dan pekerja yang ada di lingkungan kawasan Pelabuhan Muara Baru untuk menjaga Kamtibmas,” tutur Haris.

Lanjut Haris, di bulan bakti Presisi Polri pada hari Bhayangkara ke 77 tahun ini, akan memberikan bantuan sosial dan bantuan sosial religi apa yang di arahkan pimpinan Polri.

Dan sebentar lagi menghadapi tahun pemilu agar masyrakat tidak terprovokasi dalam hal hal kepentingan kelompok dan golongan ciptakan pemilu yang damai dan sejuk menuju Indonesia Maju,” pungkasnya.

Sebanyak 45 paket sembako di berikan kepada warga, petugas kebersihan nizam zachman dan pekerja bongkar muat serta pedagang ikan.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *