Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Distribusikan Bantuan Sembako Kepada Warga Muara Angke

oleh -163 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Polres Pelabuhan Tanjung Priok menyalurkan pendistribusian paket sembako dari Kapolri kepada warga Muara Angke, Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Pendistribusian paket sembako dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ferikson Tampubolon, Senin (19/6/2023).

Disekretariat RW 021 Kelurahan Pluit, Ferikson mengatakan kepada media, Kegiatan ini merupakan dalam rangka menyambut hari bhyangkara ke 77 tahun pada 1 juli,” Kata Ferikson.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, Dan Polri mulai dari setingkat Mabes dan Polda maupun Polres melakukan bakti sosial religi dan kegiatan lainnya yang bermanfaat untuk masyarakat.

Ferikson berharap kepada masyarakat untuk lebih dekat lagi dan selalu menjaga Kamtibmas di wilayah.

“Kami berharap kepada mayarakat untuk lebih dekat lagi pada Polri dan juga selalu menjaga Kamtibmas diwilayah masing masing,” pungkasnya.

Sebelumnya Kapolres yang didampingi Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa, Kasat Reskrim AKP Angga Surya Saputra dan perwakilan PT Pelindo Tanjung Priok bersama warga mengikuti virtual zoom meeting Bulan Bakti Presisi Polri dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun bersama Kapolri.

Baca Juga  BPS Sumbar : Tercatat Sudah Berkurang 0,33% Dari Tahun Lalu dan Masih Ada 179,51 Ribu Pengangguran di Sumbar

Pada zoom meeting Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyampaikan, Sinergitas TNI Polri tetap terjaga, Dan Polri merupakan organisasi sedang berkembang serta diharapkan masyarkat dan instansi untuk memberikan masukan lebih baik untuk pembenaan internal Polri.

Selain itu Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dihari Bhayangkara ke 77 akan melakukan bulan bakti sosial Polri Presisi dan bakti sosial religi, yaitu Bantuan paket sembako kepada masyarakat, memberikan bantuan membangun saluran air bersih dibeberapa Polda, Bedah rumah anggota dan masyarakat yang menjadi perhatian Polri dan Memberikan bantuan renovasi rumah rumah ibadah.

Disisi lain Nunung ketua RW 021 mengucapkan terima kasih atas perhatian Polri kepada warganya atas bantuan yang di berikan.

” Saya mengucapan terima kasih kepada Polri atas bantuan sembako yang diberikan kepada warga, semoga bantuan ini akan bermanfaat dan Polri makin jaya dan bersama kita yang lebih dekat,” tuturnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *