Sambut Hari Anak Nasional 2022, Daenk Jamal : Dunia Anak Perlu Jadi Perhatian Kita Semua

oleh -97 Dilihat

faktaexpose.com, JAKARTA – Hari Anak Nasional di peringati setiap tanggal 23 juli, namun kali ini pemerintah menggelar hari anak tahun ini di Lombok Timur NTB.

Untuk tema hari anak nasional tahun 2022 ini, Anak Terlindungi Indonesia Maju yang tertera di logo HAN 2022 bergambar tiga anak warna merah putih bergaris garis abu abu, minggu (17/7/2022)

Menurut Daenk Jamal ketua Garda Bintang Timur di Hari anak tahun ini, dia mengingatkan kepada anak anak Indonesia terus banyak belajar, karena sebut Daenk Jamal anak anak sebagai generasi bangsa kedepan.”tutur Daenk Jamal.

Lebih lanjut Daenk Jamal sebutkan, banyak anak anak kita yang kena pelecehan sexual, kekerasan dan juga penyalah gunaan narkoba, hal ini kurangnya perhatian orang tua dalam pengawasan.

Baca Juga  Rocky Gerung Minta Publik Bedakan Hal Faktual dan Sensasional dalam Kasus Baku Tembak Ajudan

Baginya dunia anak menjadi perhatian kita semua dalam pengawasan dan bimbingan kepada anak anak bangsa,” dikatakan Daenk Jamal disela tasyakuran hari lahirnya ke 42 tahun di Distro Daenk Jamal jalan Teluk Intan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Di hari tasyakuran hari lahirnya, Daenk Jamal menyantuni ratusan anak yatim, dia pun berucap, Anak Yatim merupakan bagian dari kita yang perlu perhatian dari kita semua,” ucap Daenk Jamal.

Harapan Daenk Jamal pada acara tasyakuran dia inginkan untuk bisa menyatukan satu anak bangsa, meski berbeda suku, agama dan darah dia inginkan tetap bersudara.

” bagaimana kita satu bisa menyatukan ribuan anak bangsa, meski beda agama, suku dan darah bisa bersaudara,” tukasnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.