SAHRO Berkolaborasi Dengan HKBP Dan Polsek Kalideres Jakarta Barat Mengadakan Vaksinasi

oleh -136 Dilihat

Faktaexpose.com – Ratusan warga kalideres mengikuti vaksin ke-3 atau Booster yang diselenggarakan SAHRO (Sahabat Ronal Sihotang) dan bekerjasama dengan Gereja HKBP Kalideres dan Polsek Kalideres Jakarta Barat.Meski SAHRO berusia dini namun tidak menyurutkan semangat program kemanusian, kususnya membantu program pemerintah dalam herd imunnity terhadap covid 19.”Inilah bentuk kepedulian SAHRO terhadap masyarakat,” kata Ketua SAHRO, Ronal Sihotang. SH,MH di Gereja HKBP Kalideres, jalan Perumahan Citra I Blok D IX/I Kalideres, Minggu, 27/3/2022.Ronal berharap dengan kegitan vaksin booster dapat membantu pemerintah dan warga sekitar.”Apalagi nanti warga yang mudik harus sudah divaksin booster,” tukasnya.Sementara itu, AKP Suparno, Wakil Polsek Kalideres menuturkan,“Hari ini kami melakukan vaksinasi booster bersama jemaat Gereja HKBP Kalideres dan SAHRO untuk jemaat dan masyarakat sekitar. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara,” ujar AKP Suparno kepada media.Suparno mengajak semua warga utamanya yang tinggal di Kecamatan Kalideres untuk mau vaksinasi booster karena vaksinasi ini selain penting untuk kesehatan juga kita ikut mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.Sementara Pdt Agustinus Nainggolan, S.Th menyambut baik kerja sama dengan Polsek Kalideres bersama Sahabat Ronal Sihotang (SAHRO) melakukan vaksinasi booster kepada jemaat HKBP Kalideres dan masyarakat sekitar.Ia berharap melalui vaksinasi ini semua umat akan bersukacita dan mendapat berkat, sehat badannya serta kuat imannya.“Melalui vaksin ini kita berharap semua umat dan masyarakat bersukacita dan mendapat berkat, sehat badannya dan imannya juga kuat,” kata Pdt Agustinus. Masih ditempat lokasi, Leana Widjaya (67) warga yang tinggal di Perumahan Citra 1 menyampaikan terimaksih kepada Polsek dan Gereja HKBP kalideres, serta SAHRO.Leana sangat senang ikut vaksinasi booster setelah beberapa bulan lalu ikut vaksin 1 dan 2 di RW 09.Begitu juga, Rian (26) warga yang tinggal di Wadas juga merasa bersyukur ikut vaksin booster karena selain tuntutan dari tempat dia bekerja, juga vaksin booster ini sangat penting untuk pulang ke kampung halamannya di Tasik.Selain Leana dan Rian, Marhasipto Pane (55) jemaat HKBP Tegal Alur yang ikut vaksinasi booster juga berterimakasih kepada semua pihak yang menginisiasi kegiatan vaksinasi ini.Pane berterimakasih kepada pemerintah melalui program vaksinasi mulai dari pertama, kedua dan ketiga vaksin booster ini untuk kesehatan masyarakat lebih baik.“Jika masyarakatnya sehat maka ekonomi juga dengan sendirinya dapat berjalan baik,” pungkas Pane. Kembali ke Ronald, dia mengucapkan terima kasih pada Kapolsek Kalideres yang diwakili Wakapolsek AKP Suparno dan Tim Medis termasuk Pdt Agustinus Nainggolan dari HKBP Kalideres serta Sahabat Ronal Sihotang.Perlu diketahui, sampai saat berita ini diturunkan warga terus berdatangan padahal Polsek Kalideres menyiapkan 200 dosis sedangkan dipendaftaran sudah 240 orang

Ratusan warga kalideres mengikuti vaksin ke-3 atau Booster yang diselenggarakan SAHRO (Sahabat Ronal Sihotang) dan bekerjasama dengan Gereja HKBP Kalideres dan Polsek Kalideres Jakarta Barat.

Baca Juga  Meminta Tapi Tidak Memberi? Media Perlu Dibantu Agar Tetap Hidup

Meski SAHRO berusia dini namun tidak menyurutkan semangat program kemanusian, kususnya membantu program pemerintah dalam herd imunnity terhadap covid 19.

“Inilah bentuk kepedulian SAHRO terhadap masyarakat,” kata Ketua SAHRO, Ronal Sihotang. SH,MH di Gereja HKBP Kalideres, jalan Perumahan Citra I Blok D IX/I Kalideres, Minggu, 27/3/2022.

Ronal berharap dengan kegitan vaksin booster dapat membantu pemerintah dan warga sekitar.

“Apalagi nanti warga yang mudik harus sudah divaksin booster,” tukasnya.

Sementara itu, AKP Suparno, Wakil Polsek Kalideres menuturkan,

“Hari ini kami melakukan vaksinasi booster bersama jemaat Gereja HKBP Kalideres dan SAHRO untuk jemaat dan masyarakat sekitar. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara,” ujar AKP Suparno kepada media.

Suparno mengajak semua warga utamanya yang tinggal di Kecamatan Kalideres untuk mau vaksinasi booster karena vaksinasi ini selain penting untuk kesehatan juga kita ikut mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sementara Pdt Agustinus Nainggolan, S.Th menyambut baik kerja sama dengan Polsek Kalideres bersama Sahabat Ronal Sihotang (SAHRO) melakukan vaksinasi booster kepada jemaat HKBP Kalideres dan masyarakat sekitar.

Ia berharap melalui vaksinasi ini semua umat akan bersukacita dan mendapat berkat, sehat badannya serta kuat imannya.

“Melalui vaksin ini kita berharap semua umat dan masyarakat bersukacita dan mendapat berkat, sehat badannya dan imannya juga kuat,” kata Pdt Agustinus.

Masih ditempat lokasi, Leana Widjaya (67) warga yang tinggal di Perumahan Citra 1 menyampaikan terimaksih kepada Polsek dan Gereja HKBP kalideres, serta SAHRO.
Leana sangat senang ikut vaksinasi booster setelah beberapa bulan lalu ikut vaksin 1 dan 2 di RW 09.

Begitu juga, Rian (26) warga yang tinggal di Wadas juga merasa bersyukur ikut vaksin booster karena selain tuntutan dari tempat dia bekerja, juga vaksin booster ini sangat penting untuk pulang ke kampung halamannya di Tasik.

Selain Leana dan Rian, Marhasipto Pane (55) jemaat HKBP Tegal Alur yang ikut vaksinasi booster juga berterimakasih kepada semua pihak yang menginisiasi kegiatan vaksinasi ini.
Pane berterimakasih kepada pemerintah melalui program vaksinasi mulai dari pertama, kedua dan ketiga vaksin booster ini untuk kesehatan masyarakat lebih baik.

“Jika masyarakatnya sehat maka ekonomi juga dengan sendirinya dapat berjalan baik,” pungkas Pane.

Kembali ke Ronald, dia mengucapkan terima kasih pada Kapolsek Kalideres yang diwakili Wakapolsek AKP Suparno dan Tim Medis termasuk Pdt Agustinus Nainggolan dari HKBP Kalideres serta Sahabat Ronal Sihotang.

Perlu diketahui, sampai saat berita ini diturunkan warga terus berdatangan padahal Polsek Kalideres menyiapkan 200 dosis sedangkan dipendaftaran sudah 240 orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.