Sahabat Peduli 82#85 Berikan Bantuan Sumbangan ke Majlis Taklim Al Kautsar di Parung Panjang Bogor

faktaexpose.com, BOGOR, – Tim Yuk Sedekah Sahabat Peduli 82#85 kembali menyalurkan sumbangan bantuan sedekah.

Sumbangan bantuan tersebut diberikan berupa uang Tunai sebesar Rp 2.000.000 (dua juta rupiah ) untuk Majelis Taklim Al Kautsar yang beralamat di Kampung Cibunar Koko RT 06 RW 01, Desa Cibunar Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

Ade Rima Noviany dari sahabat peduli 82#85 yang tergabung, mewakili Sahabat Peduli 82#85 mengatakan, sebelumnya saya dari sahabat peduli 82#85 tergabung banyak ucapkan terima kasih kepada donatur yang memberikan rezekinya melalui sahabat peduli 82#85.

Lanjut Rima mengatakan, dan saya juga baru ikut tergabung dengan memberikan petunjuk tempat dan alamat bagi teman sahabat peduli 82#85 untuk membagikan sedekahnya, kegiatan sahabat peduli 82#85 saya berikan apresiasi yang luar biasa, karena di usia ini apa yang dilakukan sahabat peduli banyak berbuat kebaikan kepada orang lain dan saya sangat mendukung kegiatannya, jumat (4/3/2022).

Saadun dari tim sahabat peduli 82#85 yang ikut menyalurkan bantuan juga mengucapakan terima kasih pada teman teman yang mao ikut bergabung di kegiatan sedekah di jumat berkah, kami juga persilahkan yang ingin bergabung dan beramal, baik materi dan tenaganya.

Sambung Saadun, pemberian bantuan hari ini saya bersama sahabat peduli 82#82 memberikan uang tunai, untuk majlis taklim ini disaat sedang proses pembangunan, semoga bisa manfaat untuk keperluan matrial lainnya.

” Alhamdulillah terimakasih banyak kami haturkan Bismillahirrahmanirrahim kepada Sahabat Peduli 82-85 semoga senantiasa diberikan kesehatan , bahagia, berkah dan dimudahkan rezekinya serta dilancarkan dalam segala urusan , pekerjaan serta Selamet dunia akhirat ..Aamiin,” ucap doa Ustdaz Ade selaku pengajar dan penanggung jawab.

Ade meneruskan, dan apa yang telah diberikan amal ini, akan kami gunakan untuk keperluan majlis taklim, karena saya masih membutuhkan bantuan untuk pembangunan ini, dengan diberikan sumbangam ini setidaknya sudah bisa membantu untuk keperluan matrial lain.

(Wit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Bantu Kerusakan Rumah Masyarakat Tual, Bakamla RI Terjunkan Unsur Patroli

Fri Mar 4 , 2022
Fakta expose.com .  Dalam upaya mengurangi beban masyarakat Tual yang mengalami musibah kerusakan rumah dan kerusakan dinding penahan tanah yang terbuat dari beton (talud) akibat tekanan air laut, Bakamla RI bersama Pemkot Tual terjun langsung ke lokasi terjadinya musibah tersebut, tepatnya di Pulau Kur, Kecamatan Kur Selatan, Kota Tual, Jumat (4/3/2022). Bakamla RI […]