Sahabat Peduli 82#85 Berikan Bantuan Dan Bingkisan Kepada Keluarga Allmarhum Rekan Sekolah

oleh -458 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Jelang lebaran Tim Yuk Sedekah Sahabat Peduli 82#85 kembali menyalurkan sumbangan bantuan infaq sedekah kepada empat rekan keluarga Allmarhum.

Sumbangan bantuan tersebut diberikan berupa bingkisan sembako senilai Rp.350.000 dan uang tunai sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah ) per keluarga yang menerimanya.

Erni Febriati dari sahabat peduli 82#85 yang tergabung, mewakili Sahabat Peduli 82#85 menuturkan , sebelumnya saya dari sahabat peduli 82#85 tergabung banyak mengucapkan terima kasih kepada donatur yang memberikan rezekinya melalui sahabat peduli 82#85.” tutur Erni.

Lebih lanjut Erni mengatakan, untuk tahun ini sahabat peduli masuk di bulan Ramadhan memberikan bantuan sedekah kepada keluarga rekan kita yang sudah tiada atau Allmarhum.

Kemudian pemberian sumbangan ini sebagai bentuk tali kasih dan silahturahmi kepada keluarga rekan kita yang sudah mendahului kita.

Dan kegiatan ini untuk memberikan rasa peduli kita kepada keluarga teman kita di masa sekolah, saya dan teman sahabat peduli 82#85 sebelumnya sudah lama rencana untuk berbagi kepada keluarga Allmarhum, jumat (22/4/2022)

Karena sudah tepat sekali kita berbagi kepada keluarga teman kita yang ditinggalkan, bagaimanapun orang tua mereka bagian dari teman kita, jangan sampai dilupakan dan tetap jalin silahturahmi.

Baca Juga  Satgas Yonif RK 751/VJS Bersama┬áMasyarakat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Dikediaman rumah keluarga Allmarhum Kamaludin (Kamal) mengucapkan banyak terima kasih kepada sahabat peduli 82#85, masih ada rasa perhatian dan kunjungan silahturahmi.” pungkas Istri Kamal yang menerima bingkisan dan uang tunai.

Begitu juga Dimas anak dari keluarga Allmarhumah Endang Harini, menyampaikan ucapan terima kasih, dengan bahasa haru saat didatangi sahabat Peduli 82#85.

“terima kasih tante dan om, bingkisannya Dimas terima dan sedekahnya, semoga berkah yaa teman teman mama, aamiinn.” ucap Dimas.

Mutiara anak dari keluarga Sri Indah Kumalawati (Een) saat menerima bingkisan terharu dan bahagia, karena didatangi sahabat peduli 82#85.

” saya terharu sekali teman teman mama masih saja berbagi dan peduli serta perhatian, walau mama sudah tiada.” kata Mutiara dengan rasa haru dan bahagia.

Disisi pandangan terlihat sahabat peduli 82#85 menahan haru dan sedih melihat keluarga
teman teman sekolah yang ditinggalkan orang tuanya.

(Wies)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *