Sahabat Peduli 82/85 Meberikan Bingkisan Natal Kepada Sahabat Alumni Sebagai Tali Kasih

oleh -339 Dilihat
oleh

faktaexpose.com JAKARTA, – Dalam rangka mempererat tali silahtuhrami sesama sahabat alumni 82#85 “Sahabat Peduli” 82/85 memberikan bingkisan Natal pada sahabat Alumni yang beragama Nasrani.

“Semoga bingkisan Natal ini bermanfaat bagi yang merayakannya,” ucap Uche, Jumat, 17/12/2021 saat memberikan bingkisan Natal dan Uang Tunai.

Tali Kasih “Sahabat Peduli 82/85” adalah suatu bagian organisasi alumni SMP 82 yang bersifat Sosial Kemasyarakatan tanpa melihat Ras, Suku dan Agama.

“Pada kesempatan ini, bingkisan ini sebagai wujud kepedulian sasama anggota, sehingga tali silahturahmi kita tetap berjalan. “Khan tidak semua sahabat alumni mempunyai ekonomi yang layak, ” ujar Maryono.

Sementara itu, Alek Pongoh mengungkapkan, apa yang dilakukan “Sahabat Peduli 82/85” merupakan hal yang positif dan sangat berguna bagi anggota dan khalayak umum.

Baca Juga  Terkait Dugaan Pemukulan Petugas Kebersihan Sampah RT 01 Semanan, Ketua RT Wahyu Beri Klarifikasi

“Saya mencermati perjalanan “Sahabat Peduli 82/85” lebih membatu kemaslahatan warga yang terkena musibah atau yang membutuhkan.

“Jadi jangan melihat besar kecilnya kepedulian “Sahabat Peduli 82/85″ namun niat nya yang tulus dan iklas membantu sesama, itu yang penting,” kata Alex saat menerima Talikasih.

Hal senada Darmauli Marbun sahabat Alumni 82#85 mengucapkan banyak terima kasih atas bingkisan dan uang tunai yang diterima dari Sahabat Peduli, wujud silahturahmi dan tali kasih yang perlu terus kita berikan aprsiasi dan tanpa ada jarak pemisah dari apapun.” pungkasnya.

(Wies)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *