Saat Penggerebekan Anggota Satnarkoba Polres Jakut Mendapat Penusukan Dari Warga

oleh -412 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Anggota Polisi Satuan Reserse Narkotika (Satresnarkoba) Polres Metro Jakarta Utara ditusuk dengan samurai oleh warga saat melakukan penggerebekan narkoba di kawasan Koja, Jakarta Utara.

Anggota Polisi tersebut yang terluka bernama AKP P. Hasiholan Siahaan diserang dengan pedang hingga luka dan tembus ke punggung.

Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar (Kombes) Gidion Arif Setyawan mengatakan, anggotanya yang ditusuk tersebut bernama Ajun Komisaris (AKP) P. Siahaan bertugas di Kanit 2.

Siahaan terluka di bagian punggung usai diserang warga setempat saat penggerebekan peredaran narkoba, Kamis 9 Februari 2023.

Kemudian AKP P. Hasiholan Siahaan langsung dibawa ke Rumah Sakit Pusat Polri R.Soekanto, Kramat Jati menjalani perawatan.

Peristiwa penusukan saat itu polisi sedang melakukan proses penangkapan seorang bandar yang sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Baca Juga  Banyaknya Bahan Mudah Terbakar, Kebakaran Pabrik Cat Masih Saja Dilakukan Pendinginan Petugas Damkar, Sebabkan Jalan Bandengan Raya Macet

“Penusukan terjadi saat proses penangkapan, saat dibawa ke Mapolres, salah satu anggota mendapat penyerangan dari salah seorang warga,” pungkasnya.

Sambung Gidion, Jadi, tim Satnarkoba Polres Metro Jakarta Utara saat melakukan operasi penegakan hukum di salah satu wilayah di Jakarta Utara, tepatnya di Koja, diserang,” kata Gidion dalam keterangannya kepada awak media, Sabtu 11 Februari 2023.

Lanjut, perlawanan kepada polisi malah bukan dilakukan dari bandar narkoba dikawasan itu, melainkan oleh warga

Dugaan kuat warga yang menyerang anggota polisi adalah kerabat dari bandar narkoba,” papar Gidion.

Polisi telah mengidentifikasi pelaku penusukan dan tengah melakukan pengejaran.

(Fex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *