Saat Ditinggal Pemiliknya Rumah Semi Permanen di Patikraja Banyumas Ludes Terbakar

oleh -282 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, BANYUMAS – Telah terjadi kebakaran rumah semi permanen di Desa Notog Grumbul Kali Rajut RT 05 RW 03 Kecamatan Patikraja kabupaten Banyumas, Sabtu (16/9/2023).

Dalam video yang di unggah,” Selamat siang komandan, hari ini 13.40 WIB Sabtu 16 september 2023 terjadi kebakaran dekat TK di Grumbul Kali Rajut, laporan lengkap menyusul,” ucap Sertu Ahmad Darmanto.

Diketahui adanya kebakaran bermula ada warga yang titir ( memukul) di tiang telepon selanjutnya para Saksi keluar dan melihat rumah saudara Arif dalam keadaan kebakar,” disampaikan anggota Koramil 03 Patikraja Sertu Ahmad Darmanto secara tertulis lewat whatsapp.

Masih pesan laporan Ahmad Darmanto, Api yang menghanguskan rumah pemilik bernama Arif Budi Santoso (30) keadaan kosong sedang di tinggal keluar oleh pemiliknya sekitar pukul 13.30 WIB

Baca Juga  Serba Serbi Lebaran H - 3 Jelang Lebaran Sebagian Jalan di Jakarta Sudah Agak Lengang

Dari laporan tertulis Sertu Ahmad Darmanto,” Sumber api dilokasi ruang tengah dan api sudah membesar, selanjutnya para saksi dan warga sekitar berusaha untuk memadamkan api dengan alat seadanya.

Selanjutnya kata Sertu Ahmad Darmanto, pukul 13.45 WIB, dia menghubungi Damkar Kabuapaten Banyumas dan tiba dilokasi pukul 14.10 WIB datang 2 unit mobil damkar dilokasi selanjutnya melakukan pemadaman. Dan dapat dipadamkan. 14.30 api baru bisa dipadamkan oleh pemadam kebakaran,” urai Darmanto.

Untungnya dari peristiwa kebakaran tersebut tidak merembet ke TK ABA 1 Notog, karena api yang membakar rumah berada bersebelahan.

Dari peristiwa kebakaran itu belum pasti penyebabnya masih dalam pemiraksaan lnafis Polresta Banyumas. Dan juga tidak ada korban jiwa sedangkan kerugian ditafsir ratusan juta rupiah.

(Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *