Rumah Semi Permanen di Penjaringan Jakarta Utara Ludes di Lalap Api

oleh -268 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Terjadi kebakaran sebuah rumah semi permanen habis ludes terbakar membuat kepulan api dan asap hitam tebal membumbung ke langit, Sabtu (20/5/2023).

Info diterima dari satuan pelaksana penanggulangan Kebakaran dan penyelamatan kecamatan Penjaringan lewat pesan whatsapp tertulis berlamat di Jalan Pluit Selatan RT 022 RW 17 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Kejadian kebakaran sekira pukul 09.24 WIB info yang diterima dari video beredar lewat media sosial.

Petugas Damkar kecamatan Penjaringan yang menerima laporan kebakaran itu sekira pukul 09.34 WIB dan langsung bergerak dengan cepat menerjunkan 5 damkar dengan 20 personel.

Baca Juga  Kunjungan Bank Mandiri ke SMSI Pusat

Kemudian api makin membesar hingga membuat kepanikan warga sekitar petugas damkar menambah kembali 20 armada damkar dengan kekuatan 90 personel.

Peristiwa penyebab kebakaran dan kerugian dari peristiwa itu pihak terkait sementara belum bisa pastikan penyebabnya sampai berita ini di turunkan masih saja dilakukan pemadaman dan pendinginan.

Dalam video yang beredar kebakaran terjadi di sekitar dekat pemukiman padat penduduk dan menjadi kepanikan warga, hingga mengganngu akses jalan disekitar.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *