Rumah Salah Seorang Warga Roboh , Kapolsek dan Ketua Cabang Bhayangkari Kalideres Kunjungi dan Beri Tali Asih

oleh -438 Dilihat
oleh

FaktaExpose.com Jakarta- Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warganya seperti yang dilakukan Kapolsek Kalideres dan Ketua Cabang Bhayangkari bersama anggota yang mengunjungi kediaman rumah almarhum yang mana rumahnya rubuh , Rabu (27/10/2021).

Bertempat di Jalan Satu Maret Pegadungan Kalideres turun langsung Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang Bersama Ibu Ririn Hasoloan didampingi Wakapolsek AKP Suparno, Kanit Intelkam Ipda Ibnu, Kapolsubsektor Iptu Wati Asih serta anggota Polsek Kalideres.

Selain itu, turut hadir Ketua Rw 03 , Anak almarhum,dan Keluarga korban

Baca Juga  Kerahkan Rubber Boat, Satpolairud Polres Aceh Timur, Bantu Mencari Dua Nelayan Julok Yang Hilang Saat Melaut

Anjangsana tersebut sekaligus memberi bantuan tali asih kepada keluarga Almarhum, Adapun bantuan yang diberikan untuk meringankan beban keluarga korban rumah rubuh.

Atas kunjungan Kapolsek Kalideres, beserta ibu dan jajarannya di kediamannya, Kakak Almarhum Andriawan mengucapkan terima kasih dan mendoakan kiranya Allah SWT membalas perbuatan dan niat baik ini dengan balasan yang setimpal.

“Terimakasih kepada Polsek Kalideres semoga Allah SWT membalas perbuatan baik ini dengan balasan yang setimpal,” pungkasnya.(witra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *