Reza Ulfahmi Terpilih Jadi Kades Keude Aceh

oleh -140 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com,Aceh Timur —Meraih 180 suara, Reza Ulfahmi calon nomor urut tiga terpilih menjadi Keuchik Gampong (Kepala Desa) Keude Aceh,Kecamatan Idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur,Provinsi Aceh periode 2023-2029.

Pemilihan keuchik diawasi Camat Idi Rayeuk M.Hasbi yang di wakili oleh sekcam Idi Rayeuk Hasdiansyah Mulyadi,
dan personel Polsek dan Koramil, yang diikuti tiga calon, berlangsung di kompleks meunasah, Minggu (25/6/2023).

Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Tarmizi mengatakan, jumlah daftar pemilih tetap (DPT) 545 orang yang hadir ke TPS 393 orang
memberikan hak suara.

Hasil perhitungan suara calon nomor urut dari 1 Imam Mahdi meraih 141 suara, Nomor urut 2 Edison 68 suara, sedangkan Keuchik terpilih Reza Ulfahmi meraih 180 suara, sedangkan surat suara yang rusak sebanyak tiga lembar.ujar ketua p2k Tarmizi.

Sementara PJ Keuchik Gampong Keude Aceh Edi Saputra kepada media mengatakan hampir 1 tahun untuk proses pemilihan geuchik tertunda di karenakan ada beberapa hal dan hari ini pemilihan kepala desa berjalan dengan lancar.

“Karena tahun 2024 akan ada Pemilihan Umum (Pemilu) maka, untuk pemilihan keuchik dipercepat, saat berakhirnya masa jabatan keuchik sudah ada calon keuchik penggantinya,” ujar PJ Keuchik Gampong Keude Aceh Edi Saputra.

Baca Juga  Ribuan Petani Bahagia, Gema Perhutanan Sosial Pastikan Berdiri dan Bersatu Di Belakang Presiden Jokowi

Camat Idi Rayeuk M.Hasbi melalui sekcam Idi Rayeuk Hasdiansyah Mulyadi,mengatakan, pemilihan keuchik berjalan tertib dengan lancar tanpa ada kendala, dan bila ada hal kurang harus segera dinetralisir, sehingga tidak terjadi permasalahan.

“Harapan kami selaku muspika kecamatan Idi Rayeuk kepada geuchik terpilih untuk tranparans terbuka dan Saling bersinergi untuk membangun desa dengan tetap berkomunikasi dengan semua lini.pungkasnya.

Kapolsek Idi Rayeuk AKP Tengku Syahril juga mengatakan hal yang sama kepada Keuchik terpilih untuk tetap kompak dengan masyarakat agar di desa tidak ada keributan dan saling berkoordinasi.

Keuchik terpilih Reza Ulfahmi mengatakan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh lapisan masyarakat Keude Aceh yang telah mendukungnya serta mempercayai menjadi Keuchik (Kepala desa) Keude Aceh.”ayo sama-sama kita membangun desa ke arah yang lebih baik lagi.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *