Resto YMN 33, Sajikan Menu Pangsit Goreng Bermangkuk Dengan Harga Ekonomis

faktaexpose.com, JAKARTA – Outlet Resto YMN 33 dijalan Kapuk Raya , Cengkareng Jakarta Barat merupakan, usaha kuliner dengan menu sajian Mie pangsit, Nasi Goreng, Bakso, Lekker dan aneka snack lain pilihan, minggu (16/01/2022) melakukan grand opening.

Resto YMN 33 yang dikelola pengusaha muda Yohanes Joung (34) menyajikan menu rasa mie pangsit bermangkuk yang berbeda diantara lainnya, pangsit goreng dengan ukuran besar di jadikan wadah mie ayam yang tersaji komplit dengan irisan daging ayamnya.

Selain itu resto YMN 33 memiliki aneka selera menu seperti dikutip diatas, untuk merasakan menu mie pangsit yang dinkelola Yohanes cukup dibilang harga ekonomis mulai dari harga Rp 15.000 setiap porsinya.

Menurut Yohanes menjelaskan kepada media, mie yang kami jual memiliki sajian dan rasa yang beda, bahkan pangsit goreng yang kami buat sendiri dengan ukuran besar.

Foto: Yohanes Joung Owner Resto Mie YMN 33

Dan harga juga kami jual mulai darj Rp.15.000 setiap porsinya, bahkan ada juga ayam geprek, bakso urat polos, lekker, kentang goreng bumbu keju, baso pentol dan mie kekinian cabe matah.” ujar Yohanes.

Lebih lanjut Yohanes jelaskan, usaha yang kami rencanakan cukup makan waktu 2 bulan untuk membuka resto YMN 33 ini, dan hari ini mulai kami buka yang pertama di Kapuk Raya, Cengkareng.

Dan untuk para penggemar mie ayam pangsit seperti mangkuk, silahkan bisa datang kesini dengan harga terjangkau.

Cerry (32) seorang pembeli yang sedang menikamati mie pangsitnya, berujar, mienya enak kenyal dan renyah pangsitnya, dan membuat tekstur di lidah terasa saat di nikmati.” ujar Cerry.

(Yons)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Sat Lantas Polres Kendal Tindak Tegas Pengguna Knalpot Brong

Mon Jan 17 , 2022
Faktaexpose.com KENDAL – Satlantas Polres Kendal menerima banyak laporan dari masyarakat yang terganggu dengan suara bising knalpot brong di wilayah hukum Kabupaten Kendal. Dengan adanya pengaduan masyarakat tersebut, Satlantas Polres Kendal mengambil langkah dengan menindak pengendara yang kedapatan menggunakan knalpot brong, sesuai dengan Pasal 285 (1) UU No 22 tahun […]