Resto Apung Muara Angke Menyiapkan Menu Ikan Bakar Segar Cocok Untuk Buka Bersama Dengan Keluarga, Kawan dan Mitra Bisnis

oleh -2281 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Bulan Ramadhan memasuki hari 8 Resto Apung Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara terlihat banyak pengunjung.

Di hari ke 8 merupakan hari weekend untuk keluarga yang dimanfaatkan untuk buka puasa bersama.

Meski Resto Apung belum secara resmi dibuka, pengunjung sudah bisa menikmati makan bersama dengan menu pilihan dan rasa terjamin yang berada di 30 outlet tersedia.

Sebelumnya para pengunjung juga bisa memilih ikan dengan membeli di pengecer ikan dan pasar grosir ikan, tentunya ikan ikan tersebut segar dan banyak pilihan.

” yaa sangat kwalitas ikannya, karena disini kita bisa beli ikan terlebih dahulu, dan banyak pilihan ikan.” kata Dewi pengunjug Resto Apung, minggu (10/4/2022).

Lain halnya Ferry,” yang jelas kwalitas ikannya segar, kemudian tempatnya bagus dan artistik, viewnya bagus buat foto, bahkan artistik, karena tempatnya juga diatas air laut.

Dede ketua Apima (Asosiasi Pedagang Ikan Muara Angke) mengatakan, dengan adanya Resto Apung ini kami sangat bersyukur, karena sudah bisa menambah pelanggan bagi para pedagang ikan.” ujar Dede.

Baca Juga  Promosi Produk Umkm Masyarakat, Kecamatan Cengkareng Gelar Bazar

Dia tambahkan, kemudian kami dengan para pedagang ikan tentu menjaga kwalitas ikan agar pembeli tidak kecewa.

Saat ditanya media, berapa perharinya ikan terjual kepada pengunjung Resto Apung, Dia jelaskan” yaa kiraa kira dua kwintal, sedang seafood satu kwintal, itu juga hasil dari setiap tenan ( outlet), karena disini satu kasir.” kata Dede.

Dede juga katakan, itu juga tergantung harinya, jika hari weekend segitu, namun hari biasa tidak sampai segitu, ya mungkin karena Resto Apung ini belum banyak yang tahu sudah dibuka atau tidaknya.”sambung Dede.

Resto Apung merupakan pedagang ikan bakar yang awalnya di resto Pujasera yang berada di Muara Angke, dengan khas masakan banyak dari Makasar dan Daerah lainnya, menu menu yang di sajikan sangat memiliki khas rasa yang lezat dan enak.

Resto Apung memiliki fasilitas yang lengkap, fasilitas Muholla, Toilet yang bersih dan ada ruang acara untuk keluarga.(yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *