Relawan Ganjarist Provinsi Lampung Gelar Khitan Massal

oleh -340 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com – Relawan Ganjarist Provinsi Lampung terus bergerak menghantarkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI pada Pemilu 2024, melalui kegiatannya menggelar khitan massal gratis bagi anak – anak SD dan SMP dari masyarakat yg tidak mampu. Kegiatan berlangsung di Balai Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Minggu (18/12/2022). acara ini merupakan rangkaian kegiatan “Road to Pesta Rakyat Ganjarist Lampung”.

Ketua Relawan Ganjarist Provinsi Lampung, Achmad Huzairin mengatakan, khitanan massal ini dengan pesertaan 60 orang anak dari keluarga kurang mampu dan dari Kecamatan Teluk Pandan di Pesawaran, Lampung. Ini salah satu wujud kepedulian sosial relawan Ganjarist Provinsi Lampung.

” Bukan kegiatan berpolitik hura – hura, tetapi kegiatan bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Achmad, dalam acara sekaligus tersebut sekaligus melantik Kelompok Budidaya Ikan (Pokdarkan) kecamatan Hanura, yg menjadi binaan Relawan Ganjarist Provinsi Lampung. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua APDESI Kecamatan Teluk Pandan, Rio Remota, SP, Camat Teluk Pandan bpk Edi Sutrisno SP dan muspika kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.

Menurut Achmad Huzairin, semua program Relawan Ganjarist Provinsi Lampung akan menitik beratkan pada kegiatan sosial kemasyarakatan. Artinya aktifitas politik yang menyenangkan, sesuatu yang rileks, bukan sesuatu yang tegang, bukan menimbulkan selisih atau menimbulkan perpecahan, tapi politik penuh dengan suka cita.

Baca Juga  Pj Bupati Aceh Timur Buka Musrenbang RPJPK

Giat relawan Ganjaris propinsi Lampung dilakukan untuk mendukung calon presiden RI Ganjar Pranowo melalui gerakan sosialisasi atau program – program yang bermanfaat buat masyarakat,” kata Achmad lagi saat itu didampingi Ketua Pelaksana, Friandi Indrawan, Bambang Iswianto, Devina Amalia, beserta Korcam Ganjarist Teluk Pandan, Toni Yunizar, beserta Tim Relawan Ganjarist Lampung dari Satrel Cahaya Natar dan Satrel Pringsewu yg hadir turut memeriahkan acara tsb.

Dengan acara Khitanan massal yang digelar di Kecamatan Teluk Pandan ini, diharapkan masyarakat merasakan manfaat keberadaan relawan ganjarist pendukung calon Presiden RI Ganjar Pranowo yg akan membekas lama dan tertanam dalam hati masyarakat.

Ganjarist Lampung akan mengadakan acara2 sejenis dibanyak tempat di propinsi Lampung, termasuk donor darah, pembinaan dan pengembangan UMKM yg khusus dibawah naungan Srigan Propinsi Lampung dibawah kepemimpinan ibu Norma yg tujuannya ningkatkan pendapatan keluarga dan kemandirian ibu – ibu rumah tangga

“Khususnya bagi Relawan Ganjarist Provinsi Lampung berbagai kegiatan sudah dilakukan, tentunya semua kegiatan ini diketahui dan dilaporkan kepada Kornas Ganjarist Pusat, mengingat, saat ini posisi Pak Ganjar Pranowo masih menjabat Gubernur Provinsi Jawa Tengah,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *