Razali Putra Darul Aman Mintak Penegak Segera Hentikan Bimtek
Karna Menghaburkan Uang Rakyat

oleh -138 Dilihat

.

Aceh Timur |Faktaexpose.com – Baru-baru ini dugaan bimtek telah dilaksanakan kembali padahal ketika melihat kondisi keuangan daerah sungguh banyak kekurangan akan tetapi bimtek masih juga dilaksanakan maka dari itu peduli terhadap Hak Asasi Manusia (HAM) Aceh Timur dugaan mau diselenggarakan nya bimtek kepala desa yg dari tahun sebelumnya sudah di demo oleh beberapa LSM dan mahasiswa beserta masyarakat Aceh timur.
Minggu, Tgl (20/8/2022)

Mengecam keras bila diadakan lagi bimtek karena banyaknya terjadi penolakan dari elemen masyarakat terkait kegiatan bimtek tersebut hanya menghambur-hamburkan uang saja karena tidak ada manfaatnya bagi daerah

Sedang viral di berbagai media dan medsos saat ini bimtek akan di selenggarakan lagi oleh salah satu lembaga dari luar aceh.

Baca Juga  Alma Alfianita, S.Pd, Putri Pendidikan Aceh 2022 Adakan Baksos Donor Darah Bersama PMI DKI Jakarta

Dia minta penegak hukum dan dinas terkait agar segera menyikapi hal ini yang diduga merupakan pelanggaran dan tidak sesuai dengan ketentuan.

Saya berharap penegak hukum segera menindaklanjuti persoalan ini, jika masih saja diam biar kami yang bertindak masak tiap tahun kita demo Bimtek tetap berlanjut ” PUngkas Razali pada awak media ujar putra Idi Cut.

Ia mendesak para penegak hukum agar melihat kasus BIMTEK ini degan jeli dan menurunkan tim nya ke Aceh timur untuk segera memeriksa pihak.

” Saya mendesak penegak hukum untuk tidak tutup mata melihat kasus ini dan melihat’dengan jeli persoalan ini dan membuat team khusus untuk memeriksa siapa di balik ini semua” tutup Razali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.