Ratusan Gechiek Geruduk Kantor DPRK Aceh Timur
Ada Apa ?

oleh -111 Dilihat

Aceh Timur |Faktaexpose.com — Ratusan Keuchik dan perangkat Desa Aceh Timur datangi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur tuntut pembayaran dan pemenuhan penghasilan tetap (siltap) yang tak kunjung dibayarkan oleh Pemkab Aceh Timur.
Jum’at ,Tgl (16/9/2022)

Kehadiran para Keuchik dan perangkatnya diterima oleh Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri dan sejumlah ketua dan anggota komisi DPRK Aceh Timur.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPC APDESI Aceh Timur Syamsuar,SE mempertanyakan sikap dan solusi yang bisa diambil oleh legislatif dan eksekutif di Aceh Timur terkait tidak dibayarnya dan kekurangan siltap Keuchik dan perangkatnya.

Silih berganti para Keuchik menyampaikan aspirasinya dihadapan Ketua DPRK dan Pemkab Aceh Timur.

Hadir dari Ketua DPRK Aceh Timur beserta beberapa ketua Komisi, dari Pemerintah Aceh Timur Plt Sekda Aceh Timur T. Reza Rizki, SH, M.SI mewakili Pj Bupati Aceh Timur, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Aceh Timur, Drs.Irfan Kamal, M.Si, Kadis DPMG Aceh Timur Adlinsyah, S.Sos, M.AP, dan dari TAPD Aceh Timur, Dr. Firman Dandy, SE, M.Si.

Baca Juga  Relawan Sapu Lidi Surabaya Raya Serukan Satu Komando 2024 Ikut Jokowi

Sampai berita ini belum ada solusi, dan audiensi di skor untuk sementara waktu sambil menunggu datangnya Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si ke ruang DPRK Aceh Timur.

Kita tunggu saja hasilnya, apakah permintaan para Keuchik dan perangkat Desa akan di akomodasi oleh Pemkab Aceh Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.